Ridwan Kamil Komentari Pertemuan Cagub Jakarta Pramono Anung dengan Prabowo Subianto di Kertanegara

Rabu 16-10-2024,19:27 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dukungan Prabowo Subianto ke Cagub Jakarta Pramono Anung menyeruak. Penyebabnya kedatangan Pramono Anung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara.

Hal ini agak aneh mengingat Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra tergabung dalam koalisi partai yang mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO.

Menanggapi hal itu, Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil, memberikan tanggapan tegas mengenai hal tersebut, dan enggan memberikan komentar.

"Saya rasa tidak ada (Prabowo dukung Pramonol), itu tanya Pak Prabowo aja, tanya ke Pak Pram aja," katanya kepada wartawan, Rabu, 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Selain itu, Ridwan Kamil menegaskan, dirinya masih intens berkomunikasi dengan Prabowo.

Lebih lanjut, Ridwan menegaskan bahwa isu tersebut tidak ada kaitannya dengan agenda Pilkada Jakarta.

"Jangan terlalu melebar kesana kesini. Itu urusan per kabinetan, urusan koalisi partai-partai. Tidak ada sedikitpun urusan agenda kepilkadaan. Jadi tafsirnya tidak perlu dilebar-lebarkan," tegasnya.

Diketahui, Politikus PDIP sekaligus Calon gubernur Jakarta, Pramono Anung tiba-tiba mendatangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pramono Anung tiba pada pukul 12.49 WIB, dengan dikawal beberapa orang.

BACA JUGA:

Tak diketahui apa maksud kedatangan Pramono Anung di kediaman Prabowo.

Ia pun tak memberikan pernyataan kepada awak media saat tiba.

Diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto akan kembali memanggil beberapa kandidat menterinya pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Ia menjelaskan pemanggilan calon menteri itu kembali dilakukan lantaran ada beberapa kandidat yang masih berada di luar kota.

Kategori :