Sinopsis Film Korea Terbaru 'A Normal Family' Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Rabu 16-10-2024,15:14 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Korea dengan judul A Normal Family akan tayang pada tanggal 16 Oktober 2024. Film ini diadaptasi dari novel Belanda berjudul The Dinner karya Herman Koch pada tahun 2009. 

Film Korea terbaru ini dibintangi oleh sejumlah pemeran papan atas, yakni Sol Kyung Gu, Jang Dong Gun, Kim Hee Ae, dan Claudia Kim. Yuk, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Film Korea A Normal Family

Film ‘A Normal Family’ fokus dengan kisah pengacara sukses bernama Jae Wan yang menangani kasus seorang anak kaya raya yang membunuh seorang pria sekaligus melukai anak perempuannya. Menutupi kesalahan pembunuh adalah tugas Jae Wan, hal tersebut berpengaruh dengan karirnya sebagai pengacara.

BACA JUGA:

Di samping itu, Jae Wan punya adik laki-laki bernama Jae Kyu yang berprofesi sebagai pediatrician atau dokter anak. Jae Kyu secara konsisten memprioritaskan kesehatan pasiennya, tiba-tiba berubah dan gak melakukan hal itu. 

Sebabnya, ada kejadian yang melibatkan anak-anak mereka dan Jae Kyu serta Jae Wan harus diperiksa. Untuk membicarakan hal tersebut, keduanya mengadakan acara makan malam bersama.

Suatu hari, kedua pasangan ini berkumpul di sebuah restoran mewah untuk makan malam bersama. Di waktu yang bersamaan, Jae Wan menunjukkan kepada mereka sebuah video CCTV yang memperlihatkan perbuatan kriminal anak-anak mereka. Keempatnya pun berusaha memecahkan masalah dengan perspektif masing-masing.

Keempat orang ini mencoba memecahkan masalah ini dari sudut pandang mereka sendiri. Film ini dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Jang Dong Gun, Kim Hee Ae, dan Soo Hyun/Claudia Kim.

Kategori :