Tega! Pedagang Bubur Dibegal, Motor Dibawa Kabur dan Gerobak Dibuang di Jalan

Senin 14-10-2024,15:14 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Peristiwa pilu dialami oleh seorang pedagang bubur ayam di Bekasi, ia terkena begal di Jalan Raya Tambelang-Sukatani, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 12 Oktober 2024. 

Dalam video yang beredar di media sosial tampak gerobak dan perlengkapan bubur ayam milik korban dibuang di semak-semak pinggir jalan oleh pelaku begal.

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor jenis matic, mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. 

Dalam situasi yang mencekam itu, meski korban selamat dari ancaman, motor yang digunakan untuk berjualan berhasil dibawa kabur oleh para pelaku.

"Motornya udah dibawa, dicopot-copotin orangnya belum ketemu," ucap seorang pria sambil merekam, dikutip dari Instagram @info.negri pada Senin, 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, gerobak dan perlengkapan jualan bubur milik korban pun dibuang begitu saja di jalan, meninggalkan jejak yang mengecewakan dan merugikan bagi penjual yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kapolsek Sukatani AKP Gianto mengatakan, dari pemeriksaan sejumlah saksi saat itu korban melintas di lokasi kejadian hendak berjualan. 

"Di lokasi korban dibegal oleh komplotan begal. Sepeda motor Vario korban raib, sedangkan gerobak bubur milik korban dibuang para pelaku," kata Gianto pada Senin, 14 Oktober 2024.

Gianto menuturkan, penyidik sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Informasi sementara pelaku berjumah dua orang, kasus ini masih kami selidiki," pungkasnya.

Kategori :