Salut! Ternyata Ini Alasan Natasha Rizky Ogah Umbar Aib Rumah Tangga ke Publik Usai Cerai Dari Desta

Minggu 13-10-2024,13:32 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Natasha Rizky kembali mencuri perhatian publik usai mengungkapkan alasannya tidak membongkar aib perceraiannya dengan sang mantan suami, Desta Mahendra. 

Diketahui, keduanya tetap menjalin hubungan yang harmonis meski telah resmi bercerai pada tahun 2023 lalu. Sejak keputusan untuk berpisah, Natasha Rizky dan Desta memilih untuk tidak saling mengungkapkan alasan atau aib dari rumah tangga mereka. 

Sikap dewasa dan bijak yang ditunjukkan oleh keduanya mendapat sambutan positif dari warganet. Natasha Rizky juga menegaskan bahwa tidak ada gunanya mengumabar aib dari hubungan rumah tangganya dengan mantan suami. 

Tidak heran, kini keduanya lebih memilih untuk menjaga hubungan baik demi kebahagiaan tiga buah hatinya.

"Karena memang ada beberapa orang-orang tuh yang enggak berisik ketika menghadapi masalahnya, enggak selalu mereka harus cerita. Enggak selalu mereka harus 'eh lo tahu enggak sih gue punya ujian parah banget, gue tuh baru diselingkuh sama laki gue misalnya'. Eh bukan aku ya, aku Alhamdulillah enggak. Mantan suami saya baik banget. Ini bukan tentang saya," kata Natasha Rizky dikutip, pada Jumat, 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Sebagai artis, Natasha Rizky memahami kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan. Tetapi, ia dan Desta malah sepakat tak mengumbar soal apa yang terjadi dalam rumah tangganya usai berpisah.

"Tapi ya mungkin saya bisa ceritain tentang diri saya. Saya dan mantan suami saya sama-sama public figure dan kita berdua sepakat, kita enggak pernah mau menceritakan sampai detik ini, apa yang terjadi sama kita berdua," katanya.

Menurutnya, tidak ada dampak yang baik untuk siapa juga saat berbagi cerita soal masalah rumah tangga. 

"Karena menurut saya ini benar-benar kesepakatan yang memang cukup kita yang tahu dan kita gak perlu harus bercerita ke mereka semua, untuk apa? Bisa jadi itu bisa memuaskan rasa hawa nafsu teman-teman semua dan akhirnya enggak ada juga keuntungannya gitu, akan jadi kerugian juga buat mereka gitu," pungkas ibu tiga anak itu.

Kategori :