Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven? Gimik atau Riil, Sosok Orang Ketiga?

Rabu 09-10-2024,07:37 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Baim Wong menuntut hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baim resmi mengajukan talak cerai mulai hari ini, Selasa 8 Oktober 2024. Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven ini mengundang perhatian publik. Terlebih jika mengingat keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis.

"Yang terdaftar hanya untuk minta diizin bercerai serta minta ditunjuk sebagai pengasuh dari kedua anaknya," kata Humas PA Jaksel Taslimah di kantornya, Selasa 8 Oktober 2024.

Baim, dijelaskan Taslimah tidak memiliki alasan cerai khusus dalam permohonannya. Ia enggan membeberkannya ke publik lantaran hal itu merupakan privasi persidangan. "Tentu ada alasannya, karena alasan itu merupakan dalil dan yang mesti diajukan kalau tidak ada alasan perkaranya nggak lengkap," jelasnya. "Jadi pemohon mengajukan gugatan ini beserta data-data pribadi, istri dan anak, dan alasannya," lanjutnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 9 Oktober 2024: Ada Aries Hingga Pisces, Yuk Intip Zodiakmu!

Dugaan orang ketiga

Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven mengejutkan banyak pihak. Isu tak sedap soal dugaan kehadiran orang ketiga sempat mencuat sebelum berita gugatan cerai ini muncul ke publik.

Terlebih, beberapa waktu lalu, Baim sempat menyinggung soal dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Paula. Melalui akun Instagram pribadinya pada 25 Juni 2024, aktor 43 tahun itu mengunggah video singkat tengah mengadzani seorang bayi.

 

Namun, tidak diketahui pasti siapa bayi tersebut. Kemudian dalam keterangan unggahan itu, ia menyiratkan ada pihak lain yang berusaha mencoba mengganggu sang istri.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak," tulis Baim dikutip dari Instagram @baimwong, Selasa 8 Oktober 2024. "Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," lanjutnya. Bintang film Bebas ini pun menyisakan teka-teki dalam keterangan unggahannya. Ia justru bertanya sosok pengganggu istri orang itu kepada pengikutnya di Instagram.

Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven pada, Selasa 8 Oktober 2024. Ia mendaftarkan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, yang mana gugatan ini terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

BACA JUGA:Baim Wong Ungkap Pengkhianatan Paula Verhoeven Sejak Setahun Lalu

Menyebutkan akan ada drama lagi

"Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," lanjutnya.

Kategori :