Jarell Quansah Resmi Teken Kontrak Baru dengan Liverpool

Selasa 08-10-2024,14:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar baik datang dari klub Liverpool, bek tengah berusia 21 tahun, yang bergabung dengan Akademi pada usia lima tahun, berkomitmen pada masa depannya di klub di Pusat Pelatihan AXA.

Setelah menandatangani, Quansah mengatakan kepada Liverpoolfc.com.

“Saya sangat bahagia saat ini" ujar Jarell Quansah dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Saya pikir cara manajer baru datang, gaya kepelatihannya jelas menjadi bagian besar dari hal itu dan saya pikir ini adalah klub terbaik di dunia untuk saya kembangkan dan menjadi pemain yang lebih baik."

Pada musim lalu, Quansah memainkan 33 pertandingan di seluru kompetisi dengan mencetak tiga gol. Penampilannya dinilai sangat apik.

“Saya pikir para pemain di sekitar saya, yang saya ingin bekerja keras dan mendengarkan, saya pikir mereka adalah yang terbaik di posisi saat ini. Jadi, seperti yang saya katakan, mungkin tidak ada tempat yang lebih baik untuk saya.” tambahnya.

BACA JUGA:Resmi! Barcelona Perpanjang Kontrak Marc Bernal hingga Juni 2029, Klausul Rilisnya Bikin Melongo

BACA JUGA:Resmi! Ferland Mendy Teken Kontrak Baru dengan Real Madrid hingga 2027

"Resmi Jarell Quansah menandatangani kontrak janga panjang baru di Liverpool" tulis Fabrizio Romano diakun instagram pribadinya.

"Itu adalah keputusan yang mudah untuk diterima, seperti aku mencintai klub ini" tambahnya.

"Aku tidak bisa lebih bahagia pada saat ini. Saya pikir cara pelatih baru datang, gaya pelatihan sudah pasti menjadi bagian besar dari itu."

"Dan saya pikir itu adalah klub terbaik di dunia bagi saya untuk mengembangkan diri sebagai seorang pemain" tambahnya.

Setelah berkembang melalui tim muda The Reds dan memperoleh pengalaman senior yang berharga dengan status pinjaman di Bristol Rovers pada paruh kedua 2022-23, bek ini menikmati musim terobosan bersama Liverpool musim lalu.

Setelah tampil mengesankan dalam debutnya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tandang atas Newcastle United pada Agustus 2023, Quansah mengakhiri musim 2023-24 dengan 33 penampilan – dan satu medali pemenang Piala Carabao – atas namanya.

Kategori :