Aksi Seorang Pria Nekat Gasak Dompet di Depan Pemilik Toko di Kota Malang Viral di Medsos

Senin 07-10-2024,11:33 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video CCTV yang memperlihatkan aksi dari seorang pelaku tindak kriminal di depan sebuah toko di Kota Malang. Dalam video yang viral di media sosial terlihat seorang pemilik toko sedang berbincang dalam sebuah telepon genggam. 

Lalu tak lama muncul seorang pria yang menggunakan helm dan sweater berwarna abu-abu masuk ke dalam toko tersebut. Tampak pelaku sejak awal berinteraksi dengan ramah dengan pemilik toko. 

Penjual juga sempat menanyakan kepada pelaku nomornya yang tidak bisa dihubungi. Selanjutnya pelaku memilih-milih buah serta bertanya kepada pemilik toko tersebut. 

Pemilik toko pun tak menaruh curiga. Bahkan keduanya sempat bercanda. Saat pemilik toko tengah menyiapkan buah yang dipesan, pelaku mengambil dompet di atas meja kasir. 

BACA JUGA:

Lalu dengan cepat, pelaku langsung menyimpan dompet di dalam bajunya. Pemilik toko pun masih belum menyadari aksi dari pelaku tersebut. Sebab ia masih fokus memilih buah. 

Pemilik toko pun masih tak menyadari aksi pelaku tersebut. Menurut keterangan di video, ibunya yang merupakan pemilik toko memang dikenal sangat ramah dengan para pelanggannya. 

Bahkan, pelaku yang melakukan pencurian ini sebelumnya pernah menjadi pelanggan tetap toko tersebut. Pelaku juga berhasil mengambil dompet yang berisikan uang dan surat-surat penting.

Kategori :