Duduk di Area Masjid Didatangi Gerombolan Bermotor, Seorang Pria di Serpong Disabet Celurit

Senin 07-10-2024,10:28 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pria mengalami nasib yang mengerikan di Serpong. Saat duduk di area sebuah masjid didatangi gerombolan bermotor dan disabet celurit.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di kawasan Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, 6 Oktober 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pria berinisial APS diduga dikeroyok orang tidak dikenal (OTK).

"Pada Minggu, tanggal 6 Oktober 2024 pukul 04.20 WIB terjadi pengeroyokan, dilaporkan ke Polda Metro Jaya," katanya kepada awak media, Senin 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:

"TKP Jl. Pondok Jagung No. 79, Rt. 005/005 Serpong, Tangsel," lanjutnya.

Kejadian berawal saat APS bersama AP teh duduk di area masjid sekitar lokasi dugaan pengeroyokan terjadi.

"Awal kejadian korban Dan AP sedang duduk di areA masjid, kemudian rombongan pelaku lewat dengan sepeda motor sebanyak 30 unit lewat," ujarnya.

Kemudian terduga pelaku menabrakan sepeda motornya ke arah korban dan tiba-tiba menyerang korban dengan celurit.

"Diantara rombongan tersebut salah satu pelaku menabrakan sepeda motornya ke arah korban, dan pelaku turun langsung menyabet korban dengan celurit," paparnya.

BACA JUGA:

"Dan saksi lari ke arah gang kampung menyelamatkan diri dan pelaku berusaha mengejarnya, namun tidak berhasil. kemudian saksi berusaha menyelamatkan korban tetapi pelaku mengejar saksi lagi, selanjutnya rombongan pelaku memutar arah dan pergi," sambungnya 

APS mengalami luka bacok di tubuhnya akibat kejadian tersebut.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di sekujur badan, dan membuat laporan visum," bebernya.

Kasus ini kini ditangani Polsek Serpong.

Kategori :