Ruben Onsu Ungkap Putusan Cerai dengan Sarwendah Bukan Karena KDRT dan Selingkuh

Senin 07-10-2024,08:40 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ruben Onsu menegaskan bahwa penyebab perceraiannya dengan Sarwendah bukan dipicu lantaran adanya orang ketiga maupun perselingkuhan.

Atas gugatannya tersebut Ruben Onsu tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini, dan memilih berpisah secara damai.

"Tidak ada yang namanya KDRT, tidak ada yang namanya orang ketiga," kata Ruben Onsu, dikutip Minggu 6 Oktober 2024.

Meski sudah resmi cerai, Ruben Onsu mengaku bahwa komunikasinya masih terjalin dengan baik bersama Sarwendah.

"Hubungan saya dengan Sarwendah, komunikasi kami baik aja," kata Ruben.

Ruben Onsu mengaku tidak terpikirkan untuk bercerai dengan Sarwendah usai mengarungi bahtera rumah tangga. Ruben mengatakan bahwa keputusannya bercerai dari Sarwendah memang yang terbaik.

"Saya engga pernah berpikir tidak akan berpisah," ujar Ruben.

"Jadi kalau ditanya apa yang melandasi kami berpisah? kami sudah berusaha tanpa mesti kami publish ke publik untuk yang terbaik. Selalu setiap orang pasti ingin melakukan yang terbaik buat keluarganya," pungkas Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah secara resmi sudah bercerai dari putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek, Selasa 24 September 2024.

Tumpanuli Marbun selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengatakan pihak Majelis Hakim sudah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu.

"Baik jadi setelah beberapa kali persidangan, gugatan perceraian yang diajukan oleh saudara Ruben Onsu terhadap istrinya pada hari ini, majelis hakim jaksel telah memutuskan perkara tersebut secara verstek dalam arti tanpa hadirnya penggugat," ujar T. Marbun.

(Hasyim Ashari)

Kategori :