Polisi Akan Cecar Vadel Badjideh 20 Pertanyaan

Jumat 04-10-2024,18:13 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah menyiapkan puluhan pertanyaan untuk Vadel Alfajar Badjideh (VAB).

Vadel Badjideh akan diperiksa dalam kasus dugaan aborsi yang melibatkan putri Nikita Mirzani, berinisial Laura Meizani (LM) atau Lolly.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menjelaskan bahwa penyidik telah menyiapkan 20 pertanyaan untuk VAB, yang akan berfokus pada laporan dari NM.

"Soal laporan NM, misalnya ketemu atau dimana, itu jelas ya, atau kenal, kenalkah apa, itu pasti yang ditanyakan oleh penyidik," jelasnya kepada wartawan, Jumat, 4 Oktober 2024.

Terkait kehadiran pihak Nikita Mirzani, Nurma menegaskan, pihaknya fokus ke pemeriksaan terlapor.

BACA JUGA:

"Karena kemarin ada penundaan, hari ini diminta hadir. VAB diharapkan hadir pada pukul 14.00 untuk memberikan keterangan lebih lanjut," ungkapnya.

11 Pengacara 

Vadel Alfajar Badjideh dikawal 11 pengacara saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Vadel Badjideh datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan dugaan kasus Laura Meizani atau Lolly hamil dan aborsi.

Berdasarkan pantauan radarpena.co.id grup disway.id, Vadel Badjideh tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 14:23 WIB.

Razman Arif Nasution selaku Kuasa Hukum Vadel Badjideh meminta agar para awak media membuat berita yang berimbang.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah hari ini bersama dengan tim lebih kurang yang terdaftar 11 orang. Kami telah menghadirkan dan menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait dengan laporan dari saudari NM terhadap klien kami saudara Vadel Alfajar Badjideh," ujar Razman Nasution, Jumat 4 Oktober 2024.

"Jadi untuk saat ini sebelum kami diperiksa kami sampaikan 3 hal yang pertama tolong agar pemberitaan dilakukan secara berimbang jangan menjustifikasi saudara Vadel," tambahnya.

Kategori :