Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Jeongnyeon: A Star Is Born', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Kamis 03-10-2024,15:23 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea yang berjudul Jeongnyeon: The Star Is Born, merupakan serial drama yang diadaptasi dari webtoon berlatar tahun 1950-an. Alur ceritanya mengikuti kisah Kim Tae Ri sebagai Jeong Nyeon, yang sehari-hari berjualan kerang bersama ibunya di pasar. 

Karakternya memiliki bakat suara dan berambisi menjadi aktris teater tradisional. Drama ini mengambil latar belakang tahun 1950-an, tak lama setelah perang Korea. 

Serial ini mengikuti kisah Jeong Nyeon, seorang anak muda berbakat dengan suara merdu serta memiliki cita-cita untuk menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Serial ini mengeksplorasi perjalanan Jeong Nyeon melalui kompetisi, kerja sama tim, dan pertumbuhan pribadi di tengah era yang sulit bagi bangsa.

Dengan mimpi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam opera klasik wanita Korea, ia akan tampil di atas panggung di mana semua rintangan menghadangnya.

BACA JUGA:

Di Korea pasca perang, pada era yang penuh dengan keinginan dan aspirasi, seorang gadis biasa yang tidak memiliki apa-apa selain mimpi serta suara yang luar biasa akan berusaha mengalahkan rintangan dan menjadi pemain terbaik.

Jeongnyeon: The Star is Born dibintangi oleh Kim Taeri sebagai Jeongnyeon, dan Shin Yeeun sebagai Youngseo. Serial baru ini ditulis oleh Choi Hyobi dan disutradarai oleh Jung Jiin.

Jeongnyeon: The Star is Born merupakan serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari pilihan cerita APAC yang tidak boleh dilewatkan di Disney+ Hotstar. Saksikan serial yang mengharukan ini mulai 12 Oktober 2024 di Disney+ Hotstar.

Menurut penggemar webtoon aslinya, Jeongyeon: A Star Is Born menyelesaikan dua kontradiksi penting. Kritik muncul setelah tim produksi merilis teaser utama drama tersebut, tapi ada juga yang mengatakan masih terlalu dini untuk menilai.

Kategori :