Asik Kulineran Savor The Flavor di Plaza Indonesia, hadir 87 Tenant dari Level Basement hingga Level 6

Kamis 03-10-2024,15:07 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID – Plaza Indonesia kembali menghadirkan “Savor The Flavor”, sebagai acara tahunan yang didedikasikan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dari tenant-tenant F&B di Plaza Indonesia. 

Tahun ini, Plaza Indonesia kembali berkolaborasi dengan Jakarta Dessert Week (JDW) dan LovePink Indonesia dalam rangkaian acara yang tidak hanya menghadirkan pengalaman kuliner istimewa, tetapi juga mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui LovePink.

BACA JUGA:Rekaman Sekuriti Pukul Anjing Penjaga, Plaza Indonesia Akhiri Kerja Sama dengan Vendor

BACA JUGA:Kembali Digelar! Plaza Indonesia Film Festival 2024 Tayangkan 7 Film Terbaik Film dari Mancanegara

Dengan 87 tenant F&B dari level basement hingga level 6, Plaza Indonesia menghadirkan variasi kuliner yang mencakup fine dining, restoran keluarga, klub resto, hingga jajanan kuliner yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Sepanjang bulan Oktober, Plaza Indonesia mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi sajian-sajian spesial dalam program “Savor The Flavor”.

Zamri Mamat, Deputy Chief of Marketing Plaza Indonesia, menambahkan “Savor The Flavor kali ini adalah perwujudan dari dedikasi Plaza Indonesia untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak hanya memanjakan indra, tetapi juga penuh makna. 

Dengan kolaborasi eksklusif bersama Jakarta Dessert Week dan LovePink Indonesia, kami menciptakan sebuah perhelatan yang menggabungkan cita rasa tinggi dengan misi sosial yang mulia, yakni mendukung kampanye Breast Cancer Awareness. 

Kami berharap acara ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam di hati setiap pengunjung dan berdampak positif.”

Sebagai bagian dari rangkaian acara "Savor The Flavor," beberapa restoran di Plaza Indonesia menawarkan promo spesial dan membuat menu spesial. Yaitu dari Kam’s Roast, Somedimsum, Bistro Baron, Shu Cuisine & Bar, dan Rejuve. 

Sebagai pelengkap program kuliner ini, Plaza Indonesia juga menghadirkan “I Love Food Bazaar” yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Oktober di Multi Function Hall, level 2. Acara ini merupakan kolaborasi dengan World Fashionpreneur Connect dan akan menghadirkan 24 booth yang menjajakan beragam hidangan kuliner.

Sebagai upaya untuk memperkaya pengalaman kuliner pengunjung, Plaza Indonesia terus memperluas kolaborasi dengan berbagai mitra dan tenant yang terkurasi secara khusus. Pada tahun ini, Plaza Indonesia kembali berperan sebagai official venue partner untuk Jakarta Dessert Week (JDW) selama dua tahun berturut-turut, menghadirkan pengalaman kuliner yang memukau bagi para pecinta dessert. 

Tenant-tenant ini termasuk Gram, Exquise Patisserie di The Foodhall, dan Bistro Baron. Dengan partisipasi tenant-tenant pilihan ini, Plaza Indonesia dan Jakarta Dessert Week berkolaborasi untuk mempersembahkan sajian manis yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberikan pengalaman bersantap yang penuh keanggunan dan kemewahan.

Selain menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera, Plaza Indonesia juga berkomitmen untuk mendukung kampanye kesadaran kanker payudara melalui kolaborasi dengan LovePink Indonesia. 

Berbagai kegiatan dan acara menarik telah dirancang untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran, antara lain: Pink Afternoon Tea for Charity di La Moda dan Bistro Baron yang akan berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober; Indonesia Goes Pink, sebuah talkshow dan kampanye bersama Lovepink yang dijadwalkan pada tanggal 27 Oktober; serta Lovepink Photo Exhibition, sebuah inisiatif visual yang bertujuan untuk mendukung Breast Cancer Awareness. 

Melalui serangkaian acara ini, Plaza Indonesia berharap dapat memberikan kontribusi positif sekaligus menciptakan kesadaran yang lebih besar mengenai pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Kategori :