Kontribusi Bisnis Heni Sagara, Pemilik Pabrik Skincare Terbesar Langganan Internasional

Kamis 03-10-2024,13:19 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Beberapa hari belakangan, sosok Heni Sagara tengah viral di tiktok dan Instagram imbas dari podcast Dokter Ricard Lee dengan Dokter Oky.

Pencarian tentang sosok Heni Sagara di dunia maya semakin tinggi. Tentunya banyak yang penasaran seperti apa sosok Heni Sagara, salah satu pemilik pabrik skincare terbesar di Indonesia ini.

Nama Heni Sagara sudah dikenal luas di industri skincare sebagai salah satu pemilik pabrik skincare terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Kematian Nokturnal? Ancaman saat Tertidur,Kenali Nama Lain Meninggal Mendadak ini...

BACA JUGA:Ungkap Pesan Cinta untuk Jenazah Marissa Haque yang Terakhir Kalinya, Ikang Fawzi: I Love You Forever

Ia adalah pendiri dan pemilik PT Ratansha Purnama Abadi perusahaan Maklon kosmetik dan farmasi terlengkap dan terkemuka di Indonesia serta pemilik brand Thera Beauty.

PT Ratansha Purnama Abadi menjadi produsen berbagai skincare yang ditemui di pasaran.

Adapun PT Ratansha Purnama Abadi menjalankan sistem maklon alias menjadi pihak ketiga layanan kontrak produksi dan manufaktur berbagai produk skincare dengan didukung peralatan canggih dan modern.

Heni Sagara sendiri merupakan lulusan S1 Farmasi dari Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (2010) dan Profesi Apoteker Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (2012).

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 3 Oktober 2024: 5 Zodiak yang Akan Dibanjiri Rezeki Hari Ini, Kamu Salah Satunya?

Ia memulai usaha sejak 10 tahun silam sehingga tidak heran jika racikan skincarenya digunakan banyak klinik. Usahanya pun terus berkembang, maju dan semakin dipercaya oleh banyak orang.

Selain itu, Heni Sagara juga memiliki beberapa brand skincare yang banyak diminati. Maka tidak heran, jika Heni Sagara menjadi salah satu pelopor skincare lokal

Sampai dengan saat ini tercatat banyak seller aktif yang bergabung dengan Heni dan melakukan ibadah umroh bersama belum lama ini.

 

Melalui sistem maklon skincare dan kosmetik, Heni menembus pasar skincare dan kosmetik Indonesia dan menjadi salah satu kompetitor kuat bagi para pesohor farmasi yang memiliki usaha serupa. Mungkin berita viral yang melibatkan banyak buzzer ini adalah persaingan bisnis antara pemilik skincare besar.

Kategori :