Prediksi Liverpool vs Bologna Liga Champions 3 Oktober 2024, The Reds Tanpa Jota

Rabu 02-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2024-2025 matchday 2 league phase yang mempertemukan Liverpool vs Bologna pada 3 Oktober 2024.

Pada matchday 2 UCL 2024-2025 The Reds bakal menjamu La Rossa di Stadion Anfield, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru Liga Champins 2024-2025 Liverpool vs Bologna secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi laga ini akan berjalan dengan seru dan sengit. Liverpool memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah pada matchday pertama, pasukan Arne Slot berhasil mencuri kemenangan di kandang AC Milan Stadion San Siro dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Link Live Streaming Aston Villa vs Bayern Munchen di UCL 2024, Harry Kane Absen

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan di Liga Champions, Misi Sulit Rossonerri

Laga yang digelar pada 18 September 2024, tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Ibrahim Konate (23), Virgil van Dijk (41) dan Dominik Szoboszlai (67).

Sementara gol tunggal AC Milan dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ketiga.

Sementara dari kubu tim tamu, Bologna pada laga perdana UCL 2024-2025 league phase ditahan Shakhtar Donetsk di laga kandang tanpa gol.

Kedua tim belum pernah bertemu di semua kompetisi, ini jadi laga pertemuan perdana kedua tim di Liga Champions.

Laga ini juga jadi peluang bagi Liverpool untuk memperbaiki tren mereka dan jaga asa di klasemen league phase Liga Champions 2024-2025.

"Orang-orang bercerita betapa spesialnya malam Liga Champions di Liverpool. Saya tentu berharap banyak dalam laga kandang pertama melawan Bologna. Saya sudah menantikan pengalaman pertama itu," kata Arne Slot di laman resmi klub.

Liverpool juga jadi tim yang difavoritkan untuk menang dalam laga ini, dengan dukungan penuh dari suporter dan menambah rekor impresif di Liga Champions.

The Reds juga akan kembali diperkuat oleh Darwin Nunez yang pada laga sebelumnya absen dikarenakan sakit.

Kategori :