Soal Program Kerja Usai Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela: Kita Kan Belum Tahu Ditugaskan di Mana

Selasa 01-10-2024,18:03 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mulai Jameela dan Ahmad Dhani resmi menjadi anggota DPR periode 2024-2029.

Keduanya telah dilantik sebagai sebagai anggota DPR RI dari partai Gerindra.

Mulan Jameela mengaku sudah dandan dan mempersiapkan diri dari subuh. Tak lupa, pelantun 'Mahluk Tuhan Paling Sexy' tersebut mengucapk syukur atas dilantiknya sebagai anggota DPR RI.

"Persiapannya dari subuh. Alhamdulillah lancar tadi pelantikannya," ujar Mulan Jameela ditemui di Gedung DPR RI, Selasa 1 Oktober 2024.

Mulan Jameela mengaku senang karena telah dilantik untuk kedua kalinya sebagai anggota DPR RI. Pelantun 'Abracadabra' tersebut berharap bisa menjalani amanah dari rakyat.

BACA JUGA:

"Pastinya seneng, mudah-mudahan diperlancar dan dipermudah lagi untuk berjuang," ujar Mulan Jameela.

Saat ditanya program apakah yang nantinya akan menjadi fokus Mulan Jameela usai dilantik sebagai DPR RI, mantan personel 'Duo Ratu' itu belum mengetahuinya.

Sebab, Mulan Jameela belum mengetahui nantinya akan diletakan di komisi berapa. Yang jelas, Mulan sudah siap jika ditugaskan di komisi manapun.

"Iya kita lihat nanti aja, sekarang kan penugasan di komisi mana kita kan belum tahu," ujar Mulan Jameela.

Sebelumnya, Mulan Jameela terpilih jadi anggota legistatif menggantikan dua koleganya Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, mewakili Dapil Jabar XI. Perolehan suara di urutan pertama Muhammad Husein, disusul Subarna, Ervin Luthfi, Fahrul Rozi dan Mulan.

Keputusan itu dikeluarkan KPU setelah menerima tiga orang surat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya.(hasyim)

 

Kategori :