Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Terbaru 'A Virtuous Business', Simak Selengkapnya Disini!

Senin 30-09-2024,16:36 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul A Virtuous Business merupakan drama dengan genre komedi romantis ini mulai tayang pada pertengahan Oktober nanti. Dibintangi oleh sederet aktor senior, A Virtuous Business siap menyajikan kisah seru dan menghibur. 

Drama ini merupakan series remake dari drama Inggris Brief Encounters yang berlatarkan tahun 1992. Drama ini mengisahkan tentang empat sahabat perempuan yang dikenal dengan sebutan Bangpan Sisters.

Mereka bersatu untuk memulai bisnis unik, yaitu menjual produk dewasa dari pintu ke pintu di sebuah desa pada tahun 1992.

Sudah siap nonton kisah seru dan menghibur yang dijamin bisa bikin tertawa? Yuk, simak sinopsis, pemain, A Virtuous Business berikut ini!

BACA JUGA:

Sinopsis Drakor A Virtuous Business

Jung Sook (Kim So Yeon) kebingungan ketika anaknya yang masih kecil bertanya tentang produk apa yang dia jual. Dalam sebuah ruangan penuh wanita yang sudah menikah berkumpul di rumah Oh Geum Hee (Kim Sung Ryung), seorang wanita elegan dan cerdas, siap melihat barang-barang yang dijual oleh Jung Sook. 

Saat mereka disuguhi teh dan makanan penutup, Jung Sook berkata, “Nikmati saja tanpa merasa tertekan untuk membeli apa pun.” Namun, suasana menjadi penuh kejutan ketika para wanita tersebut menyadari bahwa Jung Sook menjual lingerie dan mainan dewasa. 

Salah satu wanita bahkan mengira sebuah thong berhias mutiara sebagai kalung, namun Jung Sook dengan santai mengoreksi, “Itu pakaian dalam.” Meskipun awalnya para pelanggan terkejut, Jung Sook dan Oh Geum Hee—bersama dengan Seo Young Bok (Kim Sun Young) dan Lee Joo Ri (Lee Se Hee)—berhasil menggegerkan desa tersebut dengan bisnis mereka.

Pasalnya, di tahun tersebut berbicara soal seks masih menjadi hal tabu dan itulah yang juga menjadi tantangan tersendiri. Terlebih waktu itu wanita dianggap hanya diwajibkan untuk mengurus rumah, anak, dan menjadi ibu rumah tangga.

BACA JUGA:

Namun, geng persahabatan ini membuat gebrakan baru dengan memulai bisnis. Mereka juga menjelaskan jika perempuan memiliki hak untuk menikmati hidup dan berdaya.

Daftar Pemain 'A Virtuous Business'  

  • Kim So-yeon sebagai Han Jeong Suk 
  • Kim Sun-young sebagai Seo Yeong Bok 
  • Kim Sung-ryung sebagai O Geum Hui 
  • Lee Se-hee sebagai Lee Ju Ri 
  • Yeon Woo Jin sebagai Kim Do Hyeo  

Demikian ulasan tentang sinopsis 'A Virtuous Business' lengkap dengan daftar pemainnya.  

Kategori :