Sinopsis Drakor Terbaru 'Spice Up Our Love' yang Bakal Tayang di Bulan Oktober, Cek Selengkapnya Disini!

Minggu 29-09-2024,15:29 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru berjudul Spice Up Our Love yang disutradarai oleh Jung Hoon ini dibintangi oleh Lee Sang-yi dan Han Ji-hyun sebagai tokoh utama.

Serial ini adalah sempalan dari drama Korea berjudul No Gain No Love oleh Kim dan menceritakan kisah cinta antara seorang CEO dan ahli gizi.

Dikutip dari ensiklopedia p2k.stekom.ac.id, serial ini akan rilis perdana di channel TVING pada tanggal 3 Oktober 2024. Pecinta drama Korea ini dapat setia menunggu jam tayangnya setiap hari Kamis. Berikut sinopsisnya!

Sinopsis Spice Up Our Love 

Spice Up Our Love adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang akan tayang perdana pada 3 Oktober 2024, di TVING. Tayangan Ini adalah spin-off dari serial 'No Gain No Love' dan membawa kembali dua karakter favorit penggemar dari acara aslinya, yakni Nam Ja-Yeon dan Kang Ha-Joon. 

Kang Ha Jun adalah protagonis pria yang sempurna dalam novel yang ditulis oleh Nam Ja Yeon. Kang Ha Jun adalah presiden perusahaan Seo Yeon Seo, GB Electric, dalam novel tersebut. Dia tampak berhati dingin tetapi tanpa henti menyayangi wanita yang dia cintai. Dia adalah pria chaebol sempurna yang bertemu Yeon Seo dan belajar tentang cinta. 

BACA JUGA:

Dia menyajikan chemistry yang menarik saat dia menghadapi perubahan mendadaknya dalam semalam dan romansa mereka yang berpikiran tunggal. Nam Ja Yeon, yang merasuki protagonis wanita dari novelnya sendiri, Seo Yeon Seo, dan mengembangkan hubungan romantis dengan protagonis pria dari novel romansanya, Kang Ha Jun. 

Ja Yeon merasuki Seo Yeon Seo tetapi panik ketika dia mengetahui bahwa pria yang sempurna, Kang Ha Jun dalam novel web 19+, bukanlah inspirasinya, Yeo Ha Jun, tapi Bok Gyu Hyeon dari "No Gain No Love". 

Nam Ja-Yeon (Han Ji-Hyun) secara misterius berubah menjadi Seo Yeon-Seo, protagonis dari novel romansa. Seo Yeon-seo bekerja sebagai ahli gizi. Serial ini menjanjikan perpaduan fantasi, pembalikan peran, dan momen komedi yang menarik. 

Itulah sinopsis Spice Up Our Love, spin-off drama No Gain No Love yang tayang pada bulan Agustus 2024. Drama Korea ini bisa didistribusikan oleh stasiun televisi tVN dan TVING, platform streaming dari Korea Selatan. 

Kategori :