Prediksi BRI Liga 1 Persija vs PSM Makassar 29 September 2024, Juku Eja Terancam!

Minggu 29-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2024-2025 pekan ketujuh yang mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar pada 29 September 2024.

Duel Macan Kemayoran vs Juku Eja ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola apalagi kamu The Jakmania jangan lewatkan pertandingan seru tim favorit kamu melalui siaran langsung di Indosiar dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik. Namun dalam laga ini, pasukan Carlos Pena tampil dengan kurang apik.

Pasalnya Persija Jakarta gagal emraih kemenangan di tiga laga terakhirnya termasuk lawan Dewa United dan Persib Bandung.

Saat ini Persija Jakarta berada di papan bawah klasemen Liga 1 di urutan ke12 dan hanya berhasil mengemas delapan poin.

Sementara PSM Makassar berada di papan atas posisi kelima klasemen Liga 1 dan berhasil mengumpulkan 11 poin.

Di posisi puncak masih kokoh Persebaya Surabaya yang sukses mencuri 17 poin.

BACA JUGA:Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Misi Balas Die Roten

BACA JUGA:Link Live Streaming Newcastle vs Man City di Liga Inggris 28 September 2024

Meskipun tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Liga 1, PSM Makassar berhasil tampil apik di laga terakhirnya berhasil menang lawan Shan United di ajang ACCC Shopee Cup 2024-2025.

Namun Juku Eja harus tetap waspada dengan Persija Jakarta, dimana pertemuan terakhir kedua tim 3 November 2023.

PSM Makassar menelan kekalahan dengan skor 3-2 atas Persija Jakarta. Tak hanya itu, Juku Eja juga tak pernah meraih kemenangan dengan pasukan Carlos Pena.

Gustavo Almeida penyerang Persija Jakarta mengaku akan tetap optimis untuk bsia bangkit di Liga 1 dan mengincar 3 poin penuh untuk hadapi PSM Makassar.

"Kami tahu tentang situasi terkini kami. Kami tahu kami bisa menjadi lebih baik. Tetapi hidup ini penuh dengan tantangan. Saya pribadi tidak pernah lari dari momen sulit, karena itu yang membuat kami kuat. Mari terus bekerja keras bersama karena bersama hal-hal baik akan datang,” ujar Gustavo Almeida, dilansir dari laman web PT. Liga Indonesia Baru.

Kategori :