Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Misi Balas Die Roten

Sabtu 28-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Jerman 2024-2024 pekan kelima yang mempertemukan antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen pada 28 September 2024.

Duel lanjutan Bundesliga Die Roten menjamu Werkself yang akan dihelat langsung di Allianz Arena, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim secara langsung di RCTI dan steaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Bayern Munchen memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Laga ini juga jadi misi balas dendam Die Roten yang pada laga sebelumnya menelan kekalahan di kandang Werkself pada 11 Febuari 2024 dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Bayer Leverkusen berhasil dicetak oleh Josip Stanisic (18), Alex Grimaldo (50) dan Jeremie Frimpong (90+5).

Saat ini tim tuan rumah juga menempati posisi puncak klasemen Bundesliga dengan mengemas 12 poin.

Sementara Bayer Leverkusen berada di peringkat ketiga klasemen Liga Jerman dan hanya berhasil meraih sembilan poin.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Manchester City di St James Park, City Tanpa Rodri dan Kevin De Bruyne

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1 27 September 2024, Misi Balas Dendam Green Force

Pasukan Vincent Kompany ini juga sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan, Die Roten juga telah mencetak total 16 gol di awal musim.

Dengan modal yang cukup bagus, ini bisa jadi peluang untuk membalas dendam tim yang sukses jadi juara bertahan di Liga Jerman.

Sementara di kubu tim tamu yang mengawali pertandingan yang tak terlalu mulus.

Bayer Leverkusen sempat menelan kekalahan atas RB Leipzig dengan skor 3-2 dalam laga tandang pada 31 Agustus 2024 lalu.

Bayern Munchen juga akan diperkuat dengan Manuel Neuer yang sudah pulih dari cedera dan akan jadi kiper utama dalam laga kandang kali ini.

Kategori :