Viral! Seorang Pria di Kaltim Ngamuk, Bawa Parang hingga Rusak Kaca Pintu dan Mesin ATM

Sabtu 28-09-2024,08:59 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang pria mengamuk sambil membawa parang di depan sebuah Bank BNI Handil di Samboja, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria dengan rambut gondrong tampak ngamuk dan mengacungkan sajamnya ke arah satpam yang berjaga di lokasi.

Pria tersebut hendak ingin memaksa masuk ke dalam bank, namun dihalangi oleh satpam dari dalam yang berusaha menahan pintu agar tidak dimasuki oleh pria tersebut. 

Diketahui pria tersebut ngamuk lantaran memaksa ingin menarik uang tunai sebesar Rp100 Juta Rupiah. Pria tersebut ternyata tidak memiliki tabungan atau rekening di bank tersebut. 

Tindakannya yang tidak masuk akal itu semakin memicu kekhawatiran dari pihak bank. Beberapa satpam dan polisi yang hadir berusaha menahan pintu kaca agar sang pria tak menerobos masuk.

BACA JUGA:

Ia kemudian semakin mengamuk menendang pintu kaca bank. Bahkan pria dengan rambut gondrong berbaju putih itu mengacungkan sajam berjenis parang yang dibawanya. Dirinya terlihat datang sendirian tanpa takut dan ragu, meski di dalam bank sudah berjaga banyak orang.

Kala itu sang pria terlihat berbalik badan menjauh pergi. Sedangkan satpam dan polisi didalam bank tetap bersiaga atas serangan pria itu.

Aksi nekadnya ini membuat para petugas keamanan bank harus berjaga lebih ketat untuk memastikan keselamatan nasabah dan karyawan bank.

Hingga saat ini, pihak berwajib sedang menyelidiki motif di balik tindakan pria tersebut.

Kategori :