Imbas Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Jadi Selektif

Rabu 25-09-2024,19:23 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Paskaisu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer, kini Azizah Salsha menjadi lebih selektif.

Dia mengaku makin selektif memilih teman dan berhati-hati bermain media sosial.

Tak hanya itu saja, isu perselingkuhan yang beredar ke publik juga menjadikan pelajaran bagi Azizah Salsha.

"Lebih hati hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman," ujar Azizah Salsha ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 25 September 2024.

Lebih lanjut, Azizah Salsha tak menampik mengaku mengalami kerugian imbas isu perselingkuhan dan video syur menyeruak ke publik. Meski begitu, istri Pratama Arhan tersebut menanggapnya sebagai sebuah pelajaran hidup agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

BACA JUGA:

"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini tapi saya mau menganggapnya itu sebagai pelajaran atau pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik lagi ke depannya," ujar Azizah.

Ihwal permasalahan rumah tangga, Azizah Salsha mengatakan kondisinya sudah membaik dengan Pratama Arhan.

 "So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan. Rumah tangga saya tidak teraganggu sama sekali," ucap Azizah Salsha.

Azizah Salsha begitu bersyukur mendapat lingkungan pertemanan yang sangat mendukung terutama dari Pratama Arhan sebagai suami.

"Alhamdulillah sangat supportif ya keluarga dan teman teman saya. Jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yang sudah terjadi," ujar Azizah.(hasyim)

 

Kategori :