Parah! Seorang Pengendara Motor Ngotot Minta Ambulans Menepi Alasannya Bikin Macet, Padahal Lagi Darurat

Selasa 24-09-2024,13:46 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial yang memperliatkan seorang pengendara sepeda motor terlihat cekcok dengan petugas medis yang sedang membawa pasien darurat karena menepi dipinggir jalan. 

Dalam videonya, pemotor pria itu meminta mobil ambulans untuk menepi karena membuat macet yang cukup panjang. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Keramat Jati, Jakarta Timur, tepatnya di seberang Pusat Pendidikan Kesehatan TNI AD. 

Namun, tidak diketahui secara pasti kapan kejadian itu berlangsung. “Ini bikin macet, kan bisa minggir ke situ,” kata perekam sembari mengarahkan kamera ke pinggir jalan kosong, pada Selasa, 24 September 2024.

Setelahnya, terdapat perdebatan panjang antara petugas ambulans dengan pria sepeda motor yang merekam video tersebut.

BACA JUGA:

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos tersebut, terdengar wanita yang merupakan nakes di ambulans itu menjelaskan, bahwa pihaknya tengah melakukan tindakan darurat kepada pasien.

"Ini pasien gak sadar saya tangani dlu sebentar saya infus dulu baru saya jalan" kata petugas media tersebut.

Namun, pria tersebut tetap saja ngotot meminta mobil ambulans itu untuk menepi agar jalanan bisa lancar. Sontak saja, video itu menuai beragam komentar dari sejumlah netizen. 

"SDM Rendah perkara macet sebentar aja krn ada pasien itu" kata netizen. 

"Macet bentar jg jalan, itu darurat kalo enggak ya ga bakal begitu, saling ngerti ajalah. Sok kerad malu sendiri,” tulis lainnya.

"Yang merekam ngotot tuh coba ngalami jd pasien" timpal netizen lainnya. 

Kategori :