Liburan ke Ancol dapat Gratis Es Krim hingga 30 September 2024, Buruan Booking!

Selasa 24-09-2024,11:20 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Wisata atau liburan sudah menjadi kebutuhan dasar manusia. Melalui kegiatan wisata dan berlibur kita dapat menyegarkan kembali jiwa, setelah disibukkan oleh rutinitas.

Lebih-lebih jika lokasi wisata yang dituju merupakan lokasi wisata Pantai terkenal semisal di Pantai Ancol Jakarta Utara.

Mendatangi lokasi wisata paling enak rasanya jika harga tiket masuk sedang ada Promo Tiket Wisata. Bisa juga sedang memberikan promo promo tertentu. 

Pantai Ancol Jakarta adalah lokasi hiburan murah meriah bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tak jarang pula warga dari daerah lain seperti Bogor, Depok, Tanggerang Bekasi bahkan dari Bandung Jawa Barat beribur ke tempat ini.

Anak-anak hingga remaja putri dan emak-emak menggemari mandi di Pantai Ancol karena ombaknya yang aman dan pasir putihnya yang nyaman.

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat untuk Liburan dengan Blu Virtual Card, Dapat Diskon hingga Rp3 Jutaan

BACA JUGA:Terbang dari Padang-Kualalumpur tanggal 18 Oktober, Tiket Rp600 ribu-an, Cek Aplikasi Skyscanner

Pemandangan di  Pantai Ancolpun indah dengan hembusan angin yang menyegarkan. Cuaca panas seperti saat ini cocok sekali bila liburannya ke Pantai Ancol ditambah menikmati es krim Wall's yang kaya rasa itu.  Kita bisa bermain di atas Pasir putih pantai Ancol sambil menikmati suasana pagi maupun sore hari.

Kini bila kita datang ke Pantai Ancol sampai 30 September mendapat gratis satu buah ice cream (es krim) merek Wall's. 

Segera ajak teman, sahabat dan keluarga anda berlibur ke Pantai Ancol di jakarta. Nikmati liburan seru sambil menikmati es krim Wall's yang nikmat itu.  catat tanggal promonya jangan sampai terlewati. 

Bagaimana syarat dan ketentuannya. Caranya gampang sekali, Pembelian 1 tiket masuk (orang) Pintu Gerbang Ancol mendapatkan 1es krim Wall's. Lokasi penukaran es krim di booth Wall's  Pantai  Lagoon, dengan menunjukkan  tiket masuk Pintu Gerbang Ancol. 

Usia 2 tahun ke atas sudah dikenakan tiket masuk Pintu Gerbang Utama Ancol. Program tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Berikut langkah-langkah masuk Ancol dapat Gratis 1 buah es krim Wall's

1.Pembelian 1 tiket masuk (orang) Pintu Gerbang Ancol mendapatkan 1es krim Wall's. 

2.Lokasi penukaran es krim di booth Wall's  Pantai  Lagoon, dengan menunjukkan  tiket masuk Pintu Gerbang Ancol.  

Kategori :