Viral! Detik-detik Aksi Heroik Wanita Berdaster Gagalkan Pencurian Motor di Kos-kosan

Minggu 22-09-2024,09:01 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video rekaman CCTV yang viral di media sosial, dalam video itu terlihat aksi heroik dari seorang wanita yang menggagalkan curanmor di salah satu kos-kosan di Kota Bnadar Lampung, pada Sabtu, 31 Agustus 2024 sekitar pukul 06.48 WIB. 

Video tersebut viral dan diunggah oleh akun Instagram @bacottetangga__, yang memperlihatkan detik-detik menegangkan salah satu penghuni kos gagalkan aksi pencurian motor miliknya. 

Terlihat seorang pria yang mengenakan jaket dan helm memasuki area kos-kosan. Pria tersebut dengan sigap membawa motor salah satu penghuni kos.

Namun, aksi pencurian yang dilakukan pria tersebut berhasil digagalakan oleh wanita bernama Nia, pemilik motor yang nyaris dicuri.

BACA JUGA:

Nia tampak teriak dan mengejar pelaku meski sempat ditodongkan pistol oleh pencuri tersebut. Hingga akhirnya pelaku tersebut melarikan diri dan meninggalkan motor yang hendak dicurinya. 

Aksi heroik wanita ini pun sontak menyita perhatian publik, tak sedikit warganet yang kagum dengan keberanian wanita tersebut. 

"Keren," komentar salah satu netizen.

"Kelas queen," sahut lainnya.

"Bawain barbel mba, kasih tanda jadi," timpal lainnya.

Kategori :