Sinopsis Film 'Officer Black Belt' yang Dibintangi Kim Woo Bin, Cek Link Nontonnya Disini!

Jumat 20-09-2024,15:16 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Officer Black Belt merupakan film Korea rilisan Netflix yang tayang perdana pada 13 September 2024. Film ini bergenre action dan comedy. Drama ini menawarkan kombinasi aksi yang menegangkan dan drama emosional.

Film ini menceritakan mengenai Lee Jung Do (Kim Woo Bin), seorang pria yang menjalani kehidupan yang tampaknya sederhana sebagai pengantar makanan di restoran milik ayahnya. 

Di luar pekerjaannya, ia dikenal sebagai sosok yang gemar menghabiskan waktu bersama teman-temannya di kafe internet dan menikmati malam minum-minum bersama mereka. 

Namun, di balik penampilannya yang biasa, Lee Jung Do adalah seorang ahli seni bela diri dengan pencapaian luar biasa, termasuk peringkat tertinggi dalam taekwondo, kendo, dan judo.

Suatu hari, Lee Jung Do kebetulan melihat seorang petugas seni bela diri diserang oleh seorang percobaan yang mengenakan monitor pergelangan kaki dan dia menyelamatkan petugas seni bela diri tersebut. 

BACA JUGA:

Setelah menyelamatkan petugas tersebut, Lee Jung Do mulai mengisi petugas yang terluka selama 5 minggu. Dia bermitra dengan petugas percobaan Kim Sun Min (Kim Sung Kyun).

Sebagai petugas seni bela diri, tugas Lee Jung Do adalah membantu selama situasi berbahaya secara fisik. Kim Sun Min mengelola pelaku kekerasan yang sedang dalam masa percobaan. 

Sementara Lee Jung Do bekerja dengan Kim Sun Min, ia memperhatikan bakatnya untuk bertarung dan merekomendasikan agar dia bekerja penuh waktu sebagai petugas seni bela diri. 

Demikian pembahasan mengenai sinopsis Officer Black Belt. Film ini berdurasi 109 menit, dilengkapi plot yang melibatkan berbagai pihak. Selamat menonton!

Link Nonton Film Klik Disini!

Kategori :