Cara Download Yandex di HP, Bisa Nonton Film-Film Seru Asia Bebas Sensor

Rabu 18-09-2024,17:31 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Browser Yandex belakangan banyak diminati selain Google. Salah satu sebabnya karena dengan browser Yandex, kalian bisa menyaksikan film-film seru terbaru 2024 tanpa sensor.

Perlu diketahui browser Yandex menyediakan beragam video viral. Bahkan video-video viral dan film seru dari luar negeri seperti Jepang juga tersedia.

Menyaksikan video viral dan film seru Jepang melalui Yandex tidaklah sulit alias tidak ribet. Bisa mendownload aplikasi ke handphone (HP) atau bisa langsung ke browsernya.

Untuk mendapatkan aplikasi browser yandex Anda bisa mengunduhnya secara gratis. 

Link Download Yandex Browser Aplikasi Yandex Browser memiliki sejumlah versi berbeda, baik untuk perangkat smartphone atau PC/Laptop. 

BACA JUGA:

Jadi, Anda bisa menyesuaikannya sesuai perangkat yang digunakan. 

Berikut ini beberapa link downloadnya yang bisa diketahui. 

Link Download Yandex Browser via Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yandex.browser&hl=en_US 

Link Download Yandex Browser via Website Resmi: https://browser.yandex.com 

Cara Nonton Video Menggunakan Yandex Browser 

  • Setelah mengunduh dan instal Yandex Browser, pengguna bisa menggunakannya untuk menjelajah internet. 
  • Tak hanya menyajikan informasi berupa artikel atau berita, Yandex juga bisa dipakai untuk melihat gambar hingga menonton video. Caranya cukup mudah. 
  • Setelah terinstal, masuk ke aplikasi Yandex Browser. Setelah itu, cari video yang hendak ditonton dengan memasukkan kata kunci di kolom pencarian. 
  • Jika tersedia, Anda bisa menontonnya secara bebas. Namun, perlu diperhatikan bahwa Yandex Browser harus digunakan secara bijak. 

Carilah sumber yang terpercaya dan legal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:

Bagi yang ingin menonton video Jepang viral terbaru di Yandex Com Yandex Browser Jepang tanpa kena sensor lakukan beberapa langkah mudah ini.

1. Gunakan VPN

  • Menggunakan VPN (Virtual Private Network) dapat membantu menghindari sensor oleh penyedia layanan internet. 
  • VPN membuat kalian bisa terhubung melalui server yang berlokasi di negara lain, sehingga bisa mengakses lebih leluasa terhadap konten yang disensor.
Kategori :