Cara Mudah Dapatkan Uang Lewat Aplikasi ClipClaps, Auto Tambah Saldo DANA!

Senin 16-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di jaman era digital saat ini, smartphone sudah tidak hanya sebagai sekedar alat komunikasi saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk bisa menjadi sumber pendapatan bagi penggunanya.

Salah satu cara yang bisa dimanfaatkan melalui smartphone adalah bermain di aplikasi penghasil uang tambahan yang bisa menambah saldo DANA pribadimu.

Adapun salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak dimainkan untuk bisa menghasilkan saldo DANA tambahan adalah ClipClaps.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi ini untuk mendaptkan saldo DANA secara gratis? Mari simak ulasannya dalam artikel ini.

BACA JUGA:3 Aplikasi Survey Online Terbukti Membayar Saldo DANA, Gak Pake Tipu-Tipu

BACA JUGA:12 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Hitungan Menit Cair!

Aplikasi Saldo DANA ClipClaps

ClipClaps adalah satu dari banyaknya aplikasi penghasil uang melalui kumpulan koin yang dimenangkan oleh penggunanya dari mengikuti berbagai aktivitas atau misi. Selanjutnya koin yang dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan menjadi nilai mata uang dan dikirim ke akun DANA Anda.

Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan Saldo DANA tambahan melalui aplikasi ClipClaps:

1. Instalasi dan Registrasi

Langkah pertama tentu saja adalah mengunduh dan menginstal aplikasi ClipClaps melalui link yang disediakan. 

Setelah itu, lakukan registrasi dengan mengikuti petunjuk yang ada. Pastikan untuk mengisi data dengan benar untuk memudahkan proses selanjutnya.

2. Menonton Video Pendek

Salah satu cara utama untuk mengumpulkan koin dan mendapatkan saldo DANA di ClipClaps adalah dengan menonton video pendek yang tersedia di dalam aplikasi. Semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak koin yang bisa Anda kumpulkan. Jadi, luangkan waktu untuk menikmati berbagai video yang ditawarkan.

3. Bermain Game

Kategori :