Sinopsis Drama Korea Terbaru September 2024 'The Bra Strap Slipped', Cek Jadwal Tayang Disini!

Minggu 15-09-2024,16:02 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul 'The Bra Strap Slipped' merupakan drama romansa yang menampilkan Yeong Seon (Lee Joo Young), yang telah berjuang dengan dada yang tidak rata sepanjang hidupnya. 

Drama ini merupakan seri keempat dari OPENing 2024 milik tvN. Sebelumnya, tvN pernah merilis beberapa film serupa, seperti The Otaku’s Daughter, Mi Ran of The Junk Shop, dan Our Beautiful Summer.

Menariknya, kedua pemain tersebut pernah bertemu dalam satu projek drama yang sama, yakni The Ghost Detective pada tahun 2018 silam.

Kini, dalam drama Korea terbaru ini Lee Joo Young dan Shin Jae Ha akan memerankan dua kawan lama yang kembali bertemu. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Drama Korea 'The Bra Strap Slipped'

The Bra Strap Slipped menceritakan tentang Yeong Seon (Lee Jong Young). Ia harus berjuang dengan payudaranya yang tidak rata. Setelah insiden tali bra terlepas secara tidak sengaja, ia mulai mengalami berbagai kejadian unik dalam hidupnya. Sementara itu, dalam drama Korea romantis ini Shin Jae Ha akan berperan sebagai Lee Min, teman sekelas Yeong Seon yang baik hati di sekolah menengah.

Kehadiran Lee Min akan membantu menambah keseruan drama Korea terbaru ini dengan romansa cinta. Lee Joo Young merupakan aktris Korea kelahiran tahun 1992 yang terkenal melalui debut dramanya berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Berbeda dengan Shin Jae Ha yang lebih dulu terkenal melalui perannya dalam drama While Were You Sleeping pada tahun 2016.

Selain itu, drama Korea romantis yang hanya berjumlah satu episode itu akan menghadirkan berbagai bintang Korea lainnya, seperti Park Se Jin. Media sosial tvN OPENing juga sudah merilis poster terbaru mereka. Shin Jae Ha dan Lee Jong Young digambarkan saling bertatapan mesra. 

Jadwal Tayang

Drakor The Bra Strap Slipped kabarnya akan segera tayang pada 22 September 2024, pukul 11 malam waktu KST di tvN.

Kategori :