Catat! Begini Skema Penjualan Tiket Persib vs Persija

Sabtu 14-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PERSIB memberikan prioritas kepada para pemegang Passport Planet PERSIB, MemberSIB Biru dan Putih untuk mendapatkan tiket pertandingan melawan Persija Jakarta lebih awal.

Pertandingan PERSIB vs Persija tersebut akan digelar pada pertengan bulan September 2024 mendatang.

Para pemegang Passport Planet PERSIB tersebut akan mendapatkan prioritas untuk membelinya pada hari pertama penjualan tiket.

Selain kesempatan pertama untuk membeli, para pemegang Passport Planet PERSIB juga akan mendapatkan diskon sebesar 20% dari harga tiket VIP Utama Rp 500.000, VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan Rp 250.000, serta tribun Timur, Utara, dan Selatan Rp 150.000.

Setelah pemegang Passport Planet PERSIB, kesempatan kedua untuk membeli tiket pertandingan melawan Persija tersebut akan diberikan kepada pemegang MemberSIB Biru pada hari kedua penjualan tiket. Para pemegang MemberSIB Biru tersebut akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

BACA JUGA:

Kemudian, pada hari ketiga penjualan tiket, giliran para pemegang MemberSIB Putih akan mendapatkan kesempatan membeli tiket pertandingan melawan Persija dengan potongan harga sebesar 5%.

Selanjutnya, setelah para pemegang Passport Planet Persib, MemberSIB Biru dan Putih, saatnya para penonton umum yang akan mendapatkan kesempatan membeli tiket PERSIB vs Persija dengan harga normal, dengan catatan selama persediaan tiket tersebut masih ada.

Ayo bagi seluruh Bobotoh yang belum mendaftar, segera daftarkan diri kalian untuk menjadi bagian dari pemegang Passport Planet Persib, MemberSIB Biru atau MemberSIB Putih, dan nikmati berbagai keuntungan dan kemudahannya.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengemas enam poin.

Sementara Persija Jakarta menduduki posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 dan berhasil meraih tujuh poin.

 

 

Kategori :