Belum Punya Teman Kencan? Nih 10 Aplikasi Kencan Plus Link Download

Jumat 13-09-2024,17:22 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

Langganan memberikan akses ke fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk mengobrol dengan pengguna populer.

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dating.android

 

7. Tinder

Tinder menjadi aplikasi populer untuk berkenalan dengan orang baru melalui foto yang bisa dilihat dengan menggeser layar. Pengguna dapat memberikan "like" pada foto yang disukai, dan jika cocok, keduanya bisa mulai mengobrol dan berbagi momen.

Aplikasi ini menawarkan layanan gratis dan berbayar, dengan fitur premium seperti pencarian pengguna di lokasi yang lebih jauh. Tinder tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tinder

 

8. OMI

Aplikasi kencan ini juga mirip dengan Tinder dengan fitur seperti dating quiz dan voice chat (telepath). Seperti Boo, OMI juga menggunakan tes psikologi untuk membantu menemukan pasangan. Untuk match, pengguna cukup swipe kanan; untuk menolak, swipe kiri, dan tekan tombol like untuk menyukai profil.

Beberapa fitur OMI, seperti melihat siapa yang menyukai profil Anda, memerlukan langganan premium atau supreme. Akun premium atau supreme menawarkan manfaat tambahan seperti bebas swipe, melihat siapa yang like profil, dan akses ke banyak booster.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=sg.omi

BACA JUGA:

9. Waplog

Aplikasi ini memungkinkan Anda bertemu pengguna di sekitar lokasi Anda, tetapi cakupannya terbatas pada layanan gratis. Waplog memiliki mekanisme serupa Tinder, namun menawarkan daftar profil dalam bentuk list dan tombol "Add friend" untuk menambah teman.

Fitur video chat juga tersedia, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan pengguna, yang sering kali populer di aplikasi ini.

Kategori :