Viral! Sejoli Buat Konten Pacaran Depan Pak Jokowi, Malah Ditawarin Kalau Nikah Ingin Jadi Wali Nikah

Kamis 12-09-2024,13:33 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral dari sepasang kekasih usai mengunggah video kala menikmati makan malam dalam satu ruangan yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Momen tersebut terjadi saat keduanya bersama seorang temannya sedang menikmati makan dan dikejutkan dengan kedatangan Jokowi bersama sang cucu, Jan Ethes. 

Mereka lantas mengabadikan momen langka tersebut karena berada dalam satu momen dengan RI satu. Belakangan, Jokowi mengetahui video mereka yang viral dan memberikan kejutan lewat surat yang dikirim langsung dari istana. 

Seperti apa isi surat tersebut? Melansir dari akun Instagram @abouthetic, pada Kamis, 12 September 2024. Dua sejoli yang tengah menikmati makan malam bersama dikagetkan dengan kehadiran Jokowi yang juga tengah menikmati makan malam bersama Jan Ethes di sebuah warung makan.

BACA JUGA:

Bila biasanya sepasang kekasih menikmati waktu bersama di hadapan orang tua, kini mereka justru berada tepat di depan Jokowi.

"Pacaran depan orangtua ❌ Pacaran depan presiden ✔️," tulis keterangan.

Pada saat itu Jokowi hanya duduk berdua dengan sang cucu tanpa pengawalan ketat sehingga mereka bisa mengabadikan momen langka tersebut. Tak cukup merekam, keduanya juga sempat meminta foto bersama dengan Jokowi dan disambut baik oleh RI satu.

Video keduanya pun diunggah di media sosial hingga viral. Menariknya, Jokowi ternyata melihat video mereka dan merasa tertarik akan kisah cinta mereka berdua.

Karena alasan tersebut, perwakilan istana pun mengirimkan surat kepada sejoli tersebut sebagai bentuk apresiasi. Pada surat itu juga ditulis bahwa Presiden Jokowi bersedia menjadi wali nikah di acara pernikahan mereka jika berlanjut ke jenjang tersebut.

"Dengan hormat, kami dari Tim Sekretariat Presiden ingin menyampaikan apresiasi atas video yang viral mengenai hubungan Anda dengan pasangan Anda. Presiden telah menyaksikan video tersebut dan terkesean oleh hubungan Anda berdua."

BACA JUGA:

"Dengan penuh rasa hormat, Presiden berminat untuk berperan sebagai wali nikah dalam upacara pernikahan Anda, jika hubungan kalian berlanjut ke jenjang pernikahan," isi surat dari istana.

Kejadian tak terduga itu pun mendapat sorotan dari netizen. Tak sedikit yang merasa iri hingga ikut bahagia melihat reaksi dari presiden.

"Tekanan banget yaaak kalau ditanya alasan menikah… biar bisa diwaliin presiden sebelum masa jabatan habis ????," komentar netizen.

Kategori :