Konser Bruno Mars JIS: Sajikan Lagu-lagu Seru dan Momen Romantis Terekam

Kamis 12-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Konser Bruno Mars Live in Jakarta hari pertama resmi dibuka dengan lagu 24K Magic. Lagu itu menggema di hadapan ratusan ribu penonton yang memadati Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu 11 September 2024 malam.

Aksi Bruno Mars itu dimulai usai para penonton berkumpul di dalam venue. Ratusan ribu penggemar itu memadati area tribun dan lapangan.

Sorak sorai penonton bergemuruh ketika lagu Indonesia Raya berkumandang. Para penonton juga langsung berdiri untuk ikut menyanyikan lagu kebangsaan itu.

BACA JUGA:Viral X: Penampakan Sebuah Pohon Keluarkan 'Api Gaib' Ketika Hujan Turun

Kemudian pada pukul 20.15 WIB, alunan intro 24K Magic mulai terdengar dari arah panggung. Bruno Mars lantas muncul di atas panggung lengkap dengan para penyanyi pengiring.

Aksi Bruno Mars itu diramaikan dengan para session player yang selalu menemani sang penyanyi selama tur. Penampilan itu langsung disambut riuh ratusan ribu penonton. Mereka bersorak dan berjoget ria mengikuti alunan lagu hit dari album ketiga sang penyanyi.

Bruno juga sempat menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia setelah aksi tersebut.

"Jakarta, aku di sini!" ucap Bruno Mars.

BACA JUGA:Hukum Kumpul Kebo dalam Perspektif Hukum dan Sosial di Indonesia

Bruno Mars kemudian akan membawakan belasan lagu hit dari berbagai album dan single yang pernah dirilis, seperti Treasure, When I Was Your Man, hingga Finesse.

Bruno Mars Live in Jakarta menjadi comeback sang solois di Indonesia setelah lebih dari satu dekade. Ia terakhir kali konser solo di Indonesia saat tur The Moonshine Jungle pada 2014.

Kala itu, ia tampil di hadapan ribuan fan di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014. Mars kemudian sempat mengadakan tur dunia 24K Magic World Tour pada pertengahan 2018 dan menyambangi Asia, tetapi tidak singgah ke Indonesia.

 

Bruno Mars lantas kembali ke Asia Tenggara ketika mengadakan konser di Bangkok pada 30 Maret 2024 dan Singapura pada 5 April 2024. Beberapa bulan setelah itu, ia baru kembali berkunjung ke Indonesia.

Kedatangan Bruno Mars ke Indonesia diboyong oleh PK Entertainment bersama dengan Live Nation dan TEM Presents selaku promotor. Ia kini bahkan mengadakan konser sebanyak tiga kali.

Kategori :