Putus dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Kepergok Jalan Bareng Dosma Hazenbosch ke Klub Malam

Selasa 10-09-2024,11:19 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah kabar putusnya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, bnayak netizen yang menjodoh-jodohkan Rizky Nazar dengan Cut Syifa karena dianggap sama-sama cocok. Namun, ternyata, Rizky Nazar saat ini diduga sedang menjalin hubungan dengan Dosma Hazenbosch. 

Isu hubungan Rizky dan Dosma ini sebenarnya sudah lama tersiar. Karena Syifa mantan Rizky tiba-tiba unfollow akun Instagram Dosma. Wanita yang sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan Rizky dan Syifa putus setelah berpacaran kurang lebih empat tahun.

Netizen semakin yakin dengan hubungan Rizky dan Dosma saat Syifa tidak lagi mengikuti instagram Dosma. Kini, selain karena terlibat project sinetron yang sama, keduanya terlihat akrab dalam banyak kesempatan. Seperti kompak menghadiri pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

BACA JUGA:

Terbaru, keduanya kembali kepergok mesra dalam sebuah tempat hiburan malam. Keduanya berdiri berdampingan. Sambil menikmati alunan musik, Dosma terlihat mendekatkan wajah dan tubuhnya ke arah Rizky. Sementara Rizky tampak memegang lengan Dosma.

Namun, Rizky langsung menjauh saat sadar tengah divideokan oleh seseorang. Potret keduanya selalu bersama juga terlihat di beberapa postingan. Seperti saat seseorang merangkum keduanya dan Rizky menghadap ke kamera.

Namun, Rizky sepertinya menyadari ada kamera jadi ia sedikit menjauhkan Dosma dari wajahnya. Vidio ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang meyakini jika Dosma dan Rizky sudah menjalin hubungan.  

Kategori :