Jelang Timnas Indonesia vs Australia, Begini Komentar Cadas Justin Hubner

Selasa 10-09-2024,08:45 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemain belakang Timnas Indonesia, Justin Hubner, tidak gentar melawan Australia. Justin menyebut Indonesia akan berjuang semaksimal mungkin demi untuk mengalahkan tim berjuluk The Socceroos tersebut.

Skuad Garuda akan melawan Australia pada laga kedua Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9).

"Saya pikir Australia adalah negara yang sangat kuat, tetapi begitu juga kami. Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok, persiapan kami bagus untuk pertandingan besok," kata Justin Hubner.

Justin Hubner pada laga sebelumnya yakni saat Indonesia menahan imbang 1-1 lawan Arab Saudi pada Kamis (5/9) lalu harus absen karena akumulasi kartu.

"Dengan persiapan yang baik kami optimistis dapat menampilkan performa terbaik. Seluruh pemain akan melakukan apa pun di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Kami berkembang banyak, kami mendapat beberapa pemain baru di tim. Level kami juga meningkat sangat pesat, sekarang kami punya banyak pemain berkualitas di tim," tambah pemain asal klub Wolverhampton Wanderers tersebut.

BACA JUGA:

Justin menyatakan saat dikalahkan Australia pada Piala Asia 2023 lalu, Indonesia sebetulnya bermain apik, terutama di babak pertama. Karena itu, dengan kekuatan yang dimiliki sekarang, Justin merasa Indonesia tidak perlu takut terhadap Australia.

"Saat laga terakhir (melawan Australia) di Piala Asia, saya rasa di babak pertama kami sudah bermain dengan baik, kami tidak layak kalah, kami hanya tidak bisa mencetak gol, (sehingga kalah). Kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan," tukas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Saat ini, Indonesia di posisi keempat klasemen sementara dengan 1 poin dari 1 laga. Di atasnya ada Jepang (3 poin), Bahrain (3 poin), dan Arab Saudi (1 poin). Posisi bawah alias peringkat 5 dan 6 ada Australia dan China.

 

Kategori :