Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Pole, Jorge Marten Menangi Sprint Race

Minggu 08-09-2024,16:28 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Balapan MotoGP San Marino 2024 pada Minggu, 8 September malam ini dipastikan bakal seru.

Balapan MotoGP San Marino 2024 malam ini bisa disaksikan melalui link live streamingnya di sini.

Pada balapan MotoGP San Marino 2024, yang menempati pole position atau posisi start terdepan adalah pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia. Dia sukses memecahkan waktu lap tercepat dengan 1 menit 30,304 detik.

Meski demikian pembalap Ducati Prima Pramac Racing Jorge Martin justru sebagai pemenang pada sprint race yang helat di di Sirkuit Internasional Misano, Italia pada Sabtu, 7 September 2024.

Padahal Jorge Martin start dari posisi 4. Untuk start posisi tiga terdepan di grid dilengkapi oleh dua pembalap Italia lainnya, Franco Morbidelli (Prima Pramac Racing) dan Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46).

BACA JUGA:

Jorge Martin menjadi pemenang sprint race di depan Bagnaia dan rekan satu tim di Prima Pramac, Franco Morbidelli.

Pembalap Spanyol itu unggul dari Bagnaia dan Morbidelli dengan margin waktu masing-masing 1,495 detik dan 1,832 detik.

Martin, yang memulai Sprint dari posisi keempat, segera merebut posisi terdepan dari Bagnaia, yang menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi. Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) yang menjadi pembalap tercepat ketiga di sesi sebelumnya, tak dapat mempertahankan posisinya dan turun ke posisi delapan dengan segera.

Bagnaia dan Morbidelli yang masing-masing memulai balapan dari dua posisi teratas, masih tetap bisa mempertahankan posisi mereka di tiga besar.

Bagnaia terlihat terus memberikan tekanan kepada Martin, terutama pada 6 lap terakhir. Namun, margin tipis itu tidak dapat diperkecil lagi oleh sang pembalap Italia sehingga ia harus puas berada di posisi kedua.

BACA JUGA:

Perebutan posisi ketiga juga berlangsung dengan cukup ketat di beberapa lap terakhir, dengan Morbidelli, Enea Bastianini (Ducati Lenovo), dan Marc Marquez (Gresini Racing) berusaha untuk mengamankan satu tempat terakhir di podium.

Sempat terlibat perebutan sengit dengan Bastianini, Morbidelli pun akhirnya mampu merebut posisi ketiga sekaligus podium Sprint perdananya.

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024

Kategori :