Kembali Bahagia saat Bersama El Rumi, Syifa Hadju: Here Comes My Happiness Again

Minggu 08-09-2024,10:26 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jalinan asmara El Rumi dan Syifa Hadju semakin romantis. Keduanya kini tak lagi malu-malu untuk memamerkan kemesraan di media sosial. 

Syifa Hadju mengaku kebahagiaanya datang kembali usai dekat dengan El Rumi. Tampaknya El Rumi sudah resmi jadi tambatan hati yang baru Syifa Hadju. Hal itu setelah Syifa Hadju putus dari Rizky Nazar dan akhirnya didekatkan dengan El Rumi. 

Hubungan keduanya pun telah disambut baik oleh keluarga El Rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan Syifa kerap hadir dalam acara keluarga El, seperti saat momen ulang tahun Mulan Jameela, Dul Jaelani, dan Al Ghazali beberapa waktu lalu.

Sudah berani menujukkan kemesraan di hadapan publik, Syifa pun diketahui membagikan potret mesra lewat secound account Instagram-nya, @cipaaju. Pada postingan itu, Syifa dirangkul oleh putra kedua Maia Estianty itu.

BACA JUGA:

Keduanya tampak tengah menikmati momen makan malam romantis bersama. Sementara dalam kolom caption, Syifa menuliskan ungkapan hatinya kini. Ia menyadari kebahagiaannya kini telah kembali, bersamaan dengan berseminya kisah cinta dengan El.

Sebelumnya, Syifa sempat putus dari Rizky Nazar meski hubungan asmara keduanya terjalin selama lima tahun.

"Here comes my happiness again"

(Kebahagiaanku datang lagi)," tulis Syifa, pada Kamis, 6 September 2024. Tak berhenti di situ, momen makan malam itu turut dibagikan sang kekasih melalui Instagram pribadinya, @elelrumi.

BACA JUGA:

Dalam keterangan, El menyampaikan kini harus LDR sementara dengan Syifa.

"LDRan dulu deh (emoji menangis) huuu," tulis El. 

Diketahui, masing-masing bakal pergi untuk sebuah pekerjaan. Di mana Syifa Hadju bakal terbang ke New York City, Amerika Serikat, sementara El Rumi bakal pergi ke Papua dan Pontianak.

Dalam foto tersebut, Syifa Hadju terlihat cantik dengan busana simpel berupa knit cardigan ungu. Sementara El Rumi mengenakan atasan berkerah monokrom. 

Kategori :