Manga Kaiju no 8 Chapter 114 Bakal Rilis, Jangan Lupa Catat Tanggal Tayangnya!

Jumat 06-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Manga Kaiju no 8 Chapter 114 sudah di depan mata, dan ini akan menjadi momen krusial dalam seri yang kian mendekati klimaksnya.

Menyusul bentrokan-bentrokan intens di chapter 113, di mana Hibino Kafka berjuang keras melawan Kaiju no 10, bab terbaru nanti akan menjawab pertanyaan mendasar tentang monster yang melekat pada tubuh pemeran utama.

Mampukah Kafka mengatasi tantangan terberatnya untuk melindungi orang yang dia sayang? Rahasia apa yang akan terungkap dalam serial manga monster karya Naoya Matsumoto?

 

Sebelumnya, Chapter 113 dimulai dengan aksi Kafka yang berhasil menghancurkan core Kaiju no 10. 

Namun, bukannya tumbang, monster antagonis utama itu justru menyeret Kafka ke dimensi misterius serupa medan perang yang dipenuhi jasad samurai. 

Kaiju no 10 kemudian muncul di hadapan Kafka dalam wujud anak kecil, kemudian ia berbicara pada seseorang yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

Ia kemudian meyakinkan Kafka untuk tidak khawatir karena ia sudah kalah. Monster itu menjelaskan bahwa ambisinya telah hancur, Kaiju no 10 lanjut menjelaskan jika apa yang ia inginkan hanyalah belajar untuk menjadi lebih dekat dengan manusia.

Adegan beralih ke medan pertempuran awal di mana Kaiju no 10 mulai kehilangan kendali atas tubuhnya, yang kemudian disusul kemunculan monster besar yang merupakan manifestasi dari semua monster yang sudah dimangsa Kaiju no 10.

Chapter 113 berakhir dengan adegan cliffhanger di mana Mina Ashiro terkejut dengan apa yang dilihatnya, monster baru itu tiba-tiba menikam Kafka.

 

Tanggal rilis Manga Kaiju no 8 Chapter 114

Menurut aplikasi Manga Plus resmi Shueisha, Kaiju no 8 Chapter 114 akan dirilis pada hari Kamis, 12 September, 22:00 WIB.

Manga Plus juga mengindikasikan bahwa jadwal untuk Kaiju no 8 Chapter 114 dapat berubah. 

Kategori :