Bukan 7 Menit, Video Teguh Suwandi dengan Msbreewc Ternyata 52 Menit

Kamis 05-09-2024,21:12 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ternyata bukan hanya 7 menit, video Teguh Suwandi dengan pemeran film dewasa Msbreewc di sebuah hotel di Singapura.

Konten kreator asal Medan Teguh Suwandi mengaku bahwa videonya dengan Msbreewc hampir saju jam. Lebih tepatnya selama 52 menit.

Link video 7 menit Teguh Suwandi dengan Msbreewc di Hotel Singapura  viral di media sosial X atau twitter.

Rencana Teguh Suwandi collab dengan Mrbreewc akhirnya terlaksana. 

Konten Teguh Suwandi dengan Mrbreewc bocor bermula saat pria yang dijuluki Lord Teguh itu sedang live di media sosial dan memperlihatkan sebuah video konten kolaborasi dengan Msbreewc.

BACA JUGA:

Munculnya video 7 menit di medsos X tersebut menjadi viral. Tak sedikit yang menyebut Lord Teguh jadi korban rudakpaksa.

Tudingan-tudingan miring itu membuat Lord Teguh tertawa.

“Lengah dikit jadi skandal,” kata Teguh dalam kanal Youtube miliknya.

Akhirnya Lord Tegus buka suara soal Video 7 menit yang bocor di Twitter (sekarang X) dari konten collab antara Teguh Suwandi dan Msbreewc.

Teguh Suwandi mengatakan video collab dengan Msbreewc bukan hanya 7 menit. Tapi punya durasi yang lebih panjang hampir satu jam, yakni 52 menit 38 detik.

BACA JUGA:

"Tujuh menit? Tujuh menit?," kata Lord Teguh tidak terima (Sambil gemas menepuk-nepuk kamera hp nya dengan tangan dan injakan kaki).

"Maksud lo video yang ini? (sambil menunjukkan foto dirinya berbaju hitam berbaring disamping Msbreewc yang sedang duduk memakai baju putih.

"Minimal durasinya satu jam lah boossss," imbuh Teguh. 

Kategori :