Keseruan Game Final Fantasy XVI: Karakter dan Tips Bermain, Kegelapan Menyelimuti Valisthea

Kamis 05-09-2024,14:05 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

4. Jangan Skip Side Quest dengan Ikon Bertanda Plus

Pada game FFXVI, terdapat banyak side quest yang direpresentasikan dengan ikon berwarna hijau, baik di dalam local map maupun world map. Side quest tersebut boleh di-skip atau diselesaikan, tergantung keinginan pemain. Tapi, sebaiknya kamu tidak skip side quest yang memiliki tanda plus, karena tanda plus ini mengindikasikan reward yang lebih besar dibandingkan reward standar. Jika kamu melihat side quest bertanda plus, sebaiknya jangan di-skip agar kamu bisa mendapatkan reward yang lebih besar.

5. Selesaikan Hunts

Tips terakhir adalah tips yang simple tapi esensial, yaitu selesaikan hunts. Hunts dalam game FFXVI tidak akan muncul saat awal-awal permainan, kamu perlu mencapai titik tertentu terlebih dahulu sampai hunts ini muncul. Ketika hunts sudah muncul dalam permainan, sebaiknya selesaikan hunts tersebut karena kamu akan mendapatkan reward berupa crafting material yang kamu butuhkan untuk memperoleh senjata dan gear yang lebih kuat. Kamu juga akan mendapatkan banyak gil yang bisa kamu manfaatkan dalam permainan.

Bagi penggemar seri Final Fantasy maupun penggemar game aksi pada umumnya, Final Fantasy XVI adalah sebuah game yang wajib untuk dicoba.

Kategori :