Bodyguard Atta Halilintar Viral Ancam Culik Wartawan, Ujungnya Minta Maaf

Kamis 05-09-2024,10:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berbadan tegap yang merupakan bodyguard dari YouTuber Atta Halilintar yang diduga melakukan ancaman kepada awak media. 

Aksi yang dilakukan bodyguard Atta ini membuat sejumlah netizen geram dan emosi. Bahkan mereka meminta kasus pengancaman ini dilaporkan ke polisi. Pria bertubuh tegap yang merupakan bodyguard orangtua dari Ameena Hanna Nur Atta itu tiba-tiba saja mengancam akan menculik wartawan.

Kala itu, Atta dan Aurel baru saja turun dari lantai atas. Posisinya, mereka masih di tangga. Kemudian, bodyguard Atta yang berjalan di depannya tiba-tiba saja mengancam para awak media. Ia mengaku akan menculik seorang wartawan kala itu. Entah apa maksud dari pria tersebut hingga melontarkan kata-kata kurang pantas.

Cerita bermula saat awak media berusaha mengabadikan detik-detik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah keluar dari gedung utama Mapolres Metro Jakarta Selatan. Mereka berjalan dengan kawalan bodyguard yang tepat berada di depan rombongan.

Tiba-tiba, salah satu bodyguard Atta Halilintar meminta agar wajahnya tidak ikut tersorot kamera wartawan. Tentu jadi permintaan yang agak sulit, mengingat orang itu berjalan di depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang jadi obyek utama perekaman gambar.

BACA JUGA:

"Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya," ujarnya sambil menunjuk ke arah wartawan.

Kata-kata bernada ancaman itu muncul setelahnya. Entah apa motivasinya, bodyguard tersebut mengancam akan mengambil tindakan ke wartawan yang bertugas kalau sampai wajahnya ikut terpampang di berita.

"Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," kata dia.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang heran dengan aksi pengancaman yang dilakukan bodyguard tersebut. Banyak warganet yakin jika tak butuh waktu lama bodyguard tersebut akan meminta maaf atas aksi yang dilakukannya.

"Dia gak tahu, apa gak pernah sekolah? Wartawan dilindungi oleh undang-undang dlm bertugas. Bebas dari tekanan, kekerasan, intimidasi dll," komentar seorang netizen.

"Qta tunggu video klarifikasi permintaan maaf ," sahut netizen yang lain.

"Wahh udah mulai ini ada istilah culik menculik," timpal netizen lainnya.

Usai viral di media sosial, bodyguard yang bertubuh tegap itu akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahan tersebut. 

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media saya merasa salah untuk perkataan seperti itu dan sekali lagi saya minta maaf mungkin saya berkata-kata refleks dan mohon maaf" kata bodyguard tersebut.

Kategori :