Sinopsis Drakor Terbaru 'Dear Hyeri' yang Tayang September 2024, Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Senin 02-09-2024,13:55 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea 'Dear Hyeri' merupakan drama Korea yang bergenre romansa. Kisahnya berpusat pada seorang reporter berita bernama Joo Eun Ho yang mengidap dissociative identity disorder. 

Drama ini menarik perhatian para pencinta drama Korea karena deretan pemainnya yang terkenal dan berbakat. Produser drama Dear Hyeri sudah mengumumkan jadwal penayangannya yaitu di akhir September 2024 ini. Sebelum menyaksikan drama Korea ini, yuk, simak sinopsisnya pada artikel di bawah ini.

Sinopsis Dear Hyeri

Dear Hyeri menceritakan kisah tentang Karakter Joo Eun Ho yang mengidap penyakit psikologis. Eun Ho bekerja sebagai seorang reporter atau penyiar berita. Namun, beberapa masalah datang dalam hidupnya secara berturut-turut. Ia kehilangan adiknya tercinta dan kisah asmara dengan kekasih lamanya (Jung Hyun) harus kandas.

Masalah yang Eun Ho hadapi membuatnya trauma berat sehingga mental psikologisnya menjadi terganggu. Ia mengalami gangguan identitas disosiatif. Gangguan tersebut membuat Eun Ho memiliki kepribadian ganda. Kadang kala ia berkepribadian sebagai “Joo Eun Ho” dan ia memiliki nama baru yaitu “Joo Hye Ri”.

BACA JUGA:

Kondisi ini membuat Eun Ho harus berjuang mempertahankan kehidupannya setelah terkena gangguan mental. Sifatnya yang dingin menunjukkan bahwa ia sedang menyembunyikan luka dalam hatinya. Hal ini karena berbagai masalah dan kenyataan pahit yang selama ini ia pendam.

Kerap kali kepribadian Eun Ho berubah menjadi adiknya, Joo Hye Ri. Joo Eun Ho terkenal sebagai reporter wanita yang cantik, profesional, namun berhati dingin. Ia adalah wanita dewasa yang berpenampilan sederhana dengan pakaian kasual dan gemar membaca buku.

Sedangkan sosok Joo Hye Ri merupakan adik Joo Eun Ho yang telah meninggal dunia. Hye Ri memiliki kepribadian dan cara berpikir yang sangat berbeda dengan Joo Eun Ho. 

Hye Ri adalah wanita dengan sejuta mimpi dan cita-cita agar kehidupannya menjadi lebih baik. Penampilannya cenderung lebih sederhana, namun memiliki semangat yang tinggi.

Daftar Pemeran Drakor Dear Hyeri

  • Shin Hye Sun
  • Lee Jin Wook
  • Kang Hoon
  • Cho Hye Joo
  • Kang Sang Joon
  • Lee Fila
  • Jeon Bae Su
Kategori :