Karakter Zenitsu Berkembang di Infinity Castle Arc yang Bakal Kamu Sadari

Senin 02-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Pertarungan Zenitsu di Infinity Ccastle Arc adalah salah satu pertarungan yang tidak boleh kamu lewatkan sebagai penggemar seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. 

Buat kamu yang sudah nonton Demon Slayer: Hashira Training Arc, kamu pasti cukup terheran-heran dengan perubahan sikap Zenitsu yang sangat drastis. 

Zenitsu yang awalnya dikenal sebagai sosok yang penakut, pecundang dan selalu mengeluh kini berubah 180 derajat.

BACA JUGA:Siap Bersaing Bareng Gilang Dirga dan Jeje Govinda di Pilkada 2024, Hengky Kurniawan: Kita Adu Gagasan

Buat kamu yang penasaran Zenitsu dan ingin tahu tentang apa saja yang akan dia hadapi di Infinity Castle Arc, kamu harus baca artikel ini sampai selesai. 

Bagi beberapa orang yang telah mengikuti seri anime Demon Slayer sejak awal, perubahan sifat pada Zenitsu ini terkesan sangat buru-buru dan mendadak. 

Hal ini karena dirinya selalu dikenal sebagai karakter yang “berisik” dan memberikan reaksi berlebih. 

BACA JUGA:Pasal Penyediaan Soal Alat Kontrasepsi untuk Remaja di PP 28/2024 Dipertahankan

Terlepas dari kepentingan komedi, nampaknya hal ini membuat beberapa penggemar jadi tidak bisa menikmati perkembangan karakter yang Zenitsu lalui. 

Sebab selama 3 season penuh Zenitsu tidak memperlihatkan perubahan karakter dan hanya stuck sebagai karakter pendamping yang tidak berkembang. 

Dia dikenal sebagai karakter yang penakut. Tidak ada masalah dengan hal itu karena takut adalah perasaan pertama yang muncul dalam diri manusia. 

 

Takut adalah hal yang wajar. Namun cara Zenitsu menghadapinya sangat tidak proaktif dan lebih mengandalkan momen di mana dia kehilangan kesadarannya untuk mulai menyerang. 

Terlepas dari kekuatannya yang sangat besar, Zenitsu jadi tidak bisa menghadapi ketakutannya sendiri dan berkembang seperti karakter yang lain. 

Satu-satunya momen di mana dia bisa menghadapi rasa takutnya sendiri adalah dalam episode 12 season 1.

Kategori :