Sherina Munaf Hapus Foto Baskara Mahendra di Media Sosial, Netizen: Are U Ok?

Minggu 01-09-2024,09:06 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris sekaligus penyanyi cilik Sherina Munaf, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Tak hanya karena penampilan barunya yang terlihat cantik dan fresh, tetapi juga terkait hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Baskara Mahendra. 

Pasalnya, Sherina Munaf dikabarkan menghapus foto suaminya, Baskara Mahendra dari laman media sosialnya baru-baru ini.

Sebelumnya, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kerap memerkan momentum kebersamaannya di Instagram. Mereka pun sempat menuai pujian lantaran rumah tangganya jarang disorot media.

Kini rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra diterpa kabar miring usai sang penyanyi tersebut diduga menghapus foto-fotonya bersama suami, termasuk foto pernikahan mereka.

Tidak hanya itu, akhir-akhir ini Sherina terlihat tengah menikmati waktunya sendiri. Hal tersebut terlihat dari ungghan Instagramnya, ia memperlihatkan sejumlah aktivitasnya mulai dari gym, pantai, hingga aktivitas di tepi kolam renang.

 BACA JUGA:

Gaya busana Sherina dalam unggahan tersebut dengan bikini pun membuat sebagian netizen cukup terkejut. Sebagian netizen menilai bahwa Sherina kini tampil berani dengan pakaian terbuka di media sosial, hingga mereka pun mengkhawatirkan kondisinya.

"Sher kenapa," ucap salah satu akun.

"Ada apa dengan Sherina," sahut yang lain.

"kenapa sama sherina? are u okay kak sher?" tanya netizen lain.

"Awas aja lu bray @baskaramahendra klo sampe ngkhianatin idola gw," tegas netizen lainnya.

"Lagi brantem kayaknya," timpal lainnya. 

Sampai saat ini, baik Sherina maupun Baskara belum memberikan tanggapan resmi terkait hilangnya foto-foto kebersamaan mereka dari media sosial.

Kategori :