Data Peneliti: Gemar Bepergian ke Mal Ternyata Punya 5 Karakteristik Istimewa Berikut, Menarik Juga!

Sabtu 31-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -  Mal telah menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu, entah itu untuk berbelanja, bersosialisasi, atau sekadar mencari hiburan.

Namun, tahukah Anda bahwa ada alasan psikologis di balik kegemaran seseorang untuk bepergian ke mal? 

Orang-orang yang sering bepergian ke mal ternyata memiliki karakteristik istimewa yang membedakan mereka dari yang lain.

Karakteristik ini memengaruhi bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan sekitar, mengambil keputusan, dan bahkan dalam gaya hidup sehari-hari.

 

Dilansir dari laman Merit Lead pada Sabtu, 31 Agustus 2024, berikut 5 karakteristik istimewa yang dimiliki oleh orang-orang yang gemar bepergian ke mal, menurut penelitian.

BACA JUGA:Tanda Pria yang Pribadinya Tak Cukup Baik Menurut Psikologi, Panduan Kenali Pribadi Red Flags

1. Sifat Sosial yang Tinggi

Orang yang sering mengunjungi mal cenderung memiliki sifat sosial, yang berarti bahwa mereka senang berada di sekitar orang lain dan menikmati interaksi sosial.

Mal menjadi tempat yang ideal untuk bertemu teman, bersosialisasi, atau sekadar merasakan kebersamaan dalam keramaian.

Bagi orang-orang ini, mal bukan hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka kenal atau bahkan berkenalan dengan orang baru.

Kehadiran orang lain di sekitar mereka mampu menambah rasa kenyamanan dan kebahagiaan, serta memenuhi kebutuhan sosial yang mungkin tidak terpenuhi di tempat lain.

 

2. Energik

Orang yang energik cenderung lebih sering mengunjungi mal karena mereka selalu mencari kegiatan yang dapat mengimbangi energi mereka yang tinggi.

Kategori :