Link Live Streaming Liga Inggris West Ham vs Man City 31 Agustus 2024, Peluang Erling Haaland Lewati Rekor CR7

Sabtu 31-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi Liga Inggris 2024-2025 pekan ketiga yang akan mempertemukan West Ham vs Manchester City pada 31 Agustus 2024.

Duel lanjutan Premier League The Hammers akan menjamu The Citizens di London Stadium, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan sengit, West Ham dalam laga ini diunggulkan bermain di kandang sendiri.

Namun The Hammers tak bisa memandang remeh tim tamu yang kini berhasil duduk di puncak klasemen dengan mengemas enam poin.

Sementara tuan rumah berada di posisi ke sembilan dan hanya berhasil mengumpulkan tiga poin.

BACA JUGA:

Dalam catatan pertemuan terakhir kedua tim pada 19 Mei 2024 di kandang Manchester City, West Ham menelan kekalahan dengan skor 3-1.

West Ham selalu menelan kekalahan dari total lima pertemuan dengan The Citizens tak pernah berhasil meraih kemenangan.

The Hammers kalah empat kali dan tahan imbang satu kali saat laga kandang pada 15 Mei 2022 lalu dengan skor 2-2.

West Ham juga memiliki modal yang apik di laga terakhir Liga Inggris berhasil menang laga tandang ke markas Crystal Palace dengan skor 2-0 dan menang lawan Bournemouth di EFL Cup dengan skor 1-0.

Sementara Manchester City juga berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun di laga terakhir Liga Inggris atas Chelsea 2-0 dan Ipswich Town 4-1.

Laga ini jadi peluang besar untuk Erling Haaland meraih gelar top skor di Liga Inggris dalam tiga musim beruntun di pertandingan Premier League.

Tak hanya itu, kehadiran Erling Haaland di bawah asuhan Pep Guardiola ini berhasil membawa kemenangan untuk klub.

Pelatih Manchester City juga mengungkapkan bahwa Haaland sukses membuka musim baru 2024-2025 ini dengan sangat apik.

Kategori :