Diluar Nalar! Ibu Suruh Anaknya yang Berusia 5 Tahun Curi Tabung Gas Demi Bisa Pakai Narkoba

Sabtu 31-08-2024,08:27 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Miris seorang anak perempuan berusia 5 tahun di Binjai, Sumatera Utara dipaksa oleh ibunya untuk mencuri gas di warung. Bocah malang tersebut dan sang adik yang masih berusia di bawah satu tahun memiliki seorang ibu yang tidak bertanggung jawab. 

Sang ibu memaksa anaknya untuk mencuri gas yang ada di warung. Yang membuat geram adalah, uang dari hasil menjual gas curian tersebut digunakan oleh sang ibu biadab untuk membeli narkoba bukan untuk memberikan anak-anaknya makan. 

Melalui keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @interaktive__ pada 28 Agustus 2024, diketahui bahwa sang anak sebenarnya enggan melakukan perintah ibunya tersebut. Sayangnya, jika ia tak memenuhi permintaan sang ibu maka dia akan dipukuli.

Rupanya, si ibu yang ternyata merupakan warga Sibolga yang merantau ke Binjai tersebut sebelumnya juga telah sering melakukan aksi pencurian. Dua barang curian yang pernah dicurinya adalah pompa air dan motor.

BACA JUGA:

Lagi-lagi, uang yang dia peroleh dari hasil menjual pompa air curian itu akan digunakannya untuk membeli narkoba.

Tak sedikit warga yang geram dengan tingkah laku si ibu, terlebih saat dia menyiksa anaknya bahkan pernah sampai meninggalkannya di rumah hingga kelaparan.

Saat ini, ibu muda dengan kedua anak balitanya itu sudah diusir dari kosan tempat tinggalnya dan kini mereka terlantar di jalanan.

Adanya video yang menunjukkan keadaan dan keberadaan mereka, warga berharap ada keluarganya yang tahu dan menjemput ketiganya.

Kategori :