Lolly Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Akui Kesehatan Mentalnya Terganggu Tapi Tetap Mendoakan

Jumat 30-08-2024,12:56 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani terkejut dan menangis mengetahui putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly hamil di luar nikah.

Dampaknya, kesehatan mental Nikita Mirzani terganggu. Meski demikian dia tetap mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya.

Diakui Nikita Mirzani, dirinya masih tetap dan terus mendoakan Lolly walau sedang berkonflik. Bahkan, mantan istri Dipo Latief itu merasa hancur hatinya saat putri yang dibesarkannya hamil di luar nikah.

"Sampai detik ini, tadi pagi bangun solat Subuh aku doakan. Kalau dibilang hancur, aku hancur aku ngebesarin dia, aku rawat, aku didik," ujar Nikita Mirzani, dikutip Kamis 29 Agustus 2024.

Niki sapaan akrabnya tak menampik kerap memberikan kekangan terhadap Lolly. Tetapi, hal tersebut semata-mata hanya untuk melindung putri tercintanya saja.

BACA JUGA:

"Aku kekang, kenapa? Dia perempuan harus dijaga mahkotanya. Sampai aku tau dua bulan yang lalu terjadi sesuatu yang besar sama dia,” kata Nikita Mirzani.

Diungkap Nikita Mirzani, imbas mendapat kabar Lolly hamil di luar nikah tersebut kesehatan mentalnya pun terganggu.

Nikita mengaku sampai tidak bisa makan setelah mengetahui putri yang telah dirawatnya selama 16 tahun belakangan ini hamil.

"Aku enggak bisa makan, tapi apa aku harus bikin Story 'eh gue enggak bisa makan guys karena gue lagi sedih' kan enggak,” kata Nikita Mirzani.(hasyim)

 

Kategori :