Cara Mudah Raih Keuntungan Maksimal Hamster Kombat, Bisa Dapat Banyak Koin!

Selasa 27-08-2024,19:10 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Semakin lama dunia kripto semakin digemari oleh banyak orang, bahkan sudah banyak game-game yang bisa menghasilkan asset kripto dari jumlah koin yang dihasilkan, salah satunya game Hamster Kombat.

Di nilai memiliki masa depan dalam system perdagangan, sudah banyak permainan berbasis blockchain yang memberikan penawaran keuntungan yang menarik bagi para pemainnya.

BACA JUGA:Masuk Listing Agustus 2024 di Binance, Ini Syarat Hamster Kombat Lolos Bursa Kripto

BACA JUGA:Tips Dapat Keuntungan di Hamster Kombat Biar Makin Cuan, Raih Keuntungan Kripto dengan Ketukan Lucu di Game

Saat ini, Hamster Kombat menjadi salah satu permainan yang sedang viral dan diunggah oleh banyak pengguna.

Pasalnya, game Hamster Kombat tidak hanya sebagai media hiburan saja, tetapi juga bisa memberikan keuntungan bagi para pemain. Para pemian bisa mendapatkan keuntungan harian dengan sejumlah koin yang didapatkan dan bisa ditukarkan untuk menjadi keuntunngan yang nyata.

Lantas, bagaimana cara untuk menambah keuntungan dari game Hamster Kombat yang bisa didapatkan oleh para pemain?

Berikut ada beberapa cara yang bisa diikuti oleh para pemain agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari game Hamster Kombat:

1. Top 100 di Papan Peringkat

Pemain yang berhasil mencapai posisi Top 100 di papan peringkat memiliki kesempatan untuk meraih hadiah lebih besar. 

Untuk menukarkan koin Hamster Kombat, pastikan Anda mengisi formulir reedem dan memeriksa detail lebih lanjut. Semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar peluang Anda mendapatkan hadiah besar.

2. Deposit, Holding, dan Trading

Sistem Hamster Kombat akan terus memantau total aktivitas peserta. Semakin banyak Anda melakukan deposit, holding, dan trading, semakin besar poin yang bisa Anda kumpulkan. 

Setiap akumulasi 100 USDT dalam bentuk aset apa pun akan memberikan 10 poin. Aktivitas rutin ini akan memastikan Anda tetap berada di jalur untuk mengumpulkan poin maksimal.

3. Transaksi Jumlah Tertentu

Kategori :