Prediksi LaLiga Rayo Vallecano vs Barcelona 28 Agustus 2024, Head to Head dan Link Live Streaming

Selasa 27-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandigan Liga Spanyol 2024-2025 pekan ketiga yang mempertemukan Rayo Vallecano vs Barcelona pada 28 Agustus 2024.

Duel lanjutan LaLiga pekan ketiga Rayo menjamu EL Blaugrana di Campo de Futbol de Vallecas, kikc off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Rayo Vallecano terakhir kali bertemu dengan Barcelona pada 20 Mei 2024 dan berakhir dengan kemenangan El Blaugrana dengan skor 3-0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Rayo Vallecano dalam laga ini jauh lebih diunggulkan, bermain di kandang sendiri membuat pasukan Inigo Perez lebih mudah meraih kemenangan.

Ditambah dari tottal lima pertemuan terakhir kedua tim, Rayo Vallecano berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Namun tim tuan rumah pada laga terakhirnya tahan saat laga tandang ke markas Getafe dengan skor 0-0 pada 25 Agustus 2024.

Sementara Barcelona berhasil menang saat duel laga kandang lawan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di hari yang sama.

Saat ini Rayo Vallecano berada di peringkat ke sembilan klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas empat poin.

Sementara tim tamu Barcelona kini berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga dan berhasil mengumpulkam enam poin.

Namun dalam laga tandang ke markas Rayo Vallecano, El Blaugrana tak diperkuat oleh Gavi dan Frankie de Jong. Sementara Dani Olmoi masih diragukan untuk tampil.

Namun Hansi Flick masih bisa mengandalkan Lamine Yamal, Pedri hingga Robert Lewandowski.

Jadwal LaLiga Hari Ini 28 Agustus 2024

Real Mallorca vs Sevilla pukul 00:00 WIB 

Kategori :