Bank Mandiri Dukung Fun Walk Menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024

Senin 26-08-2024,18:12 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

MEDAN, RADARPENA.CO.ID – Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung penyelenggaraan olahraga nasional dengan memberikan dukungan penuh pada kegiatan Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung pada 9-20 September 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Kolaborasi antara Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 dan Kodam I Bukit Barisan sebagai penyelenggara Fun Walk ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan semangat masyarakat dalam menyukseskan PON XXI 2024.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ribuan peserta yang kompak mengenakan kaos berlogo Bank Mandiri. Branding Bank Mandiri juga terlihat mendominasi berbagai sudut acara, menambah semarak suasana.

BACA JUGA:

Vice President Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Syafrin Aminullah T, menyampaikan bahwa Bank Mandiri turut menghadirkan booth khusus yang menawarkan berbagai produk unggulan seperti Mandiri Kartu Kredit, KPR, KKB, KSM, Livin’ Sukha, Livin’ Poin, Mandiri E-money, Livin’ Merchant, KOPRA by Mandiri, serta Livin’ Investasi dan Buka Tabungan.

Selain itu, peserta juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari produk-produk Bank Mandiri.

“Dukungan kami terhadap rangkaian PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini mencerminkan visi kami dalam memajukan olahraga nasional dan bakat-bakat muda. Ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi partner finansial utama pilihan masyarakat,” ujar Syafrin pada Senin, 26 Agustus 2024.

Kegiatan Fun Walk yang diselenggarakan pada Minggu (25/8) kemarin, berhasil menarik antusiasme ribuan warga Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

BACA JUGA:

Acara yang bertajuk ‘Road to PON XXI 2024’ ini dibuka secara resmi oleh Pangdam I/BB Mayjend TNI Mochammad Hasan, bersama dengan Sekda Provinsi Sumut Ir. Arief Sudarto Trinugroho, MT, Komandan Kosek I Medan Marsma TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han, Kapolda Sumut Irjen Pol. Whisnu Hermawan F., S.I.K.,M.H, Ketua DPRD Sumut Dr. Sutarto, serta unsur Forkopimda Sumut lainnya.

Fun Walk ini dimulai dari Lapangan Benteng dan kembali ke titik awal, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan lomba-lomba 17-an. Beragam bazar kuliner, hiburan musik, serta puluhan hadiah undian turut menambah kemeriahan acara ini.

Pangdam I/BB Mayjend TNI Mochammad Hasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Fun Walk ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa PON XXI sudah semakin dekat, sehingga partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk menyukseskan ajang olahraga nasional ini. 

"Sebagai tuan rumah, Sumatera Utara harus menyambut PON ini dengan penuh rasa syukur dan menunjukkan keramahtamahan kita kepada para tamu dari seluruh Indonesia," ujarnya.(***)

Kategori :